BOOK 2 - TEASER

15.2K 1.9K 183
                                    



"Mark-Sunbaenim...Jadilah kekasihku"

Itu Kang Mina, si manis dari kelas sosial yang pagi pagi sudah menyatakan cinta pada Jung Minhyung yang memilih untuk diam tak berkata apa apa.

"heh! Kau cari mati ya?"

Dan itu, Lee Haechan. Si cantik marmut yang tumbuh seperti singa betina. Sahabat pertama sulung keluarga Jung sejak taman kanak kanak. Seseorang yang mendeklarasikan Jung Minhyung sebagai miliknya. Kekasih unofficial kata orang, karena Mark sendiri tidak pernah mau repot repot menjawab pertanyaan soal keterangan status mereka. Sebab baginya, sebuah hubungan itu tidak perlu diumbar karena keromantisannya bisa berkurang. Padahal nyatanya, itu hanya alasan Jung Minhyung untuk menutupi betapa gugupnya mengekpresikan perasaannya sendiri. Intinya, dia juga mencintai Lee Haechan sama banyaknya dengan pemuda itu.



{}



"Jaemin, kenapa hari ini cantik sekaliiii?? Jadi makin sayanggg"

Jung Jeno, budak cinta Seo Jaemin itu menyambut pagi pujaan hatinya dengan cengiran lebar. Usianya memang baru dua belas tahun, namun jangan salah sangka dengan tingkahnya yang super genit. Bawaan dari lahir-katanya.

"Memang kemarin aku tidak cantik?"

Jaemin berujar ketus, berjalan menuju kelasnya diikuti Jeno yang berbaik hati membawakan tasnya layaknya seorang pembantu. Itu bukan keinginan Jaemin melainkan dari Jeno yang memaksa.

"Jaeminnie selalu cantik, dan akan bertambah cantik kalau mau jadi pacarku! Ehehehe"

Jeno mulai lagi, memintanya menjadi kekasih untuk jutaan kalinya sejak pertemuan pertama mereka. Pertemuan yang Jaemin tidak akan pernah lupakan.

"Hallo Siyeon! Selamat pagi"

Jaemin lantas mendengus, menghentikan langkahnya untuk menarik telinga Jeno dengan kesal dan menginjak kaki si pemuda Jung dan bibir manyun. Marah, karena Jung Jeno yang masih saja suka lempar tatapan genit meskipun katanya menyukai Jaemin.



{}



"Happy birthday husband! I love you"

Jaehyun rasanya ingin menangis saja.

Atau dia memang sudah menangis sekarang.

Dibacakan surat dari isterinya jelas membuatnya terharu, terlebih ini ulangtahunnya pula.

"Terimakasih sudah menitipkan separuh hatimu padaku sejak dua puluh dua tahun lalu, husband"


Puzzle


Didepan sana, Jung Taeyong memamerkan puzzle utuh yang berbentuk hati dengan tulisan Lee Taeyong. Setelah dua puluh dua tahun, ini adalah kali pertamanya melihat puzzle itu utuh.

"Aku juga sangatmencintaimu, Jung Taeyong"




LALALA....

ini Teaser untuk BOOK 2...

kapan publish? RAHASIAAAAA :)


KABAR BAIKNYA, aku kayaknya ga mau namatin Our Marriage Life kkkkk :)

[END] Our Marriage Life (1st Book)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang