PART 6

2.2K 174 7
                                    


Sudah tiga hari umji menjadi siswi di sekolah ternama diseoul yaitu 'high school company'. Dan pagi ini ia berangkat sangat pagi sekali, ia masih kesal dengan ayahnya karna perjodohannya dengan taehyung. Ia sengaja berangkat pagi karna ia tidak ingin berdebat dengan ayahnya dan apa lagi jika pagi yang cerah ini ia sampai bertemu dengan taehyung. Umji terpaksa pergi kesekolah dengan transportasi bus umum yang ia pikir banyak sekali manusia tapi karena umji berangkat nya sangat pagi dibus tidak terlalu banyak manusia mungkin hanya ada tiga sampai empat orang yang berada dibus tersebut.

Setibanya disekolah umji pergi menuju loker miliknya yang sudah dua hari ia tidak dibuka. Ia langsung membuka loker tersebut dan terkejut saat melihat ada banyak sekali bunga,coklat,boneka,surat cinta dan tak lupa ada tulisan yang mengancam umji dengan tulisan 'DASAR JALANG MATI LAH KAU' umji kembali menutup loker nya dan menghiraukan ancaman dari seseorang yang mengangguminya. Tiba-tiba saat ia ingin pergi ada seseorang yang langsung mendorong tubuhnya kasar sampai tubuh umji terkena loker miliknya, seseorang tersebut menghimpit dan mengurung nya dengan tangan kekar nya.

"Ya kenapa pria ini selalu mengganggu ku, aku tidak kuat dengan darah yang dimiliki nya." gerutu umji dalam hati.

Ya seseorang tersebut adalah min yoongi. Yoongi yang memiliki darah yang manis menurut umji

Yoongi menghimpit tubuh umji sehingga umji bergerak dengan gelisah sambil menutupi hidung nya dengan telapak tangan nya. Yoongipun semakin memperdekat wajah nya kearah umji agar dapat meraih bibir manis milik umji. Tapi niat yoongi urungkan untuk mencium sang gadis karna sang gadis menutupi bagian hidung dan mulut nya. Ia pun mulai gemas dengan tingkah laku sang gadis kemudian yoongi pun menjauh kan tangan milik umji yang berada diwajah cantik sang gadis tapi umji langsung menepis tangan yoongi kasar dan kembali menutupi hidungnya.

"Kenapa kau selalu menutupi sebagian wajahmu itu saat bertemu denganku!?."

Tanya yoongi dengan nada dinginnya.

"Karna kau itu bau aku tidak kuat menahan bau dari tubuhmu itu."

Balas umji ketus sambil terus memegangi area hidungnya.

"Ya! Kau pikir aku ini belum mandi hah!" bentak yoongi kesal.

"Mungkin begitu."

ujar umji datar lalu ia ingin pergi tapi lengan umji kembali ditarik oleh yoongi, yoongi yang mulai marah dengan kata-kata gadis nya kembali mendorong tubuh umji ke loker yang berada di belakangnya.

"Rupanya kau ingin main-main dengan Min yoongi hem."

Ujar yoongi penuh penekanan pada marga nya.

Yoongi pun kembali menghimpit tubuh umji. Dan menarik tangan umji yang tadi nya ada di sebagian wajahnya. Ia mencekal tangan umji sehingga sang gadis tidak bisa kemana-mana,yoongi yang merasa dirinya menang dari sang gadis langsung tersenyum menyeringai. Yoongi kemudian berbisik ditelinga umji yang membuat sang gadis bergidik ngeri.

"Aku ingin merasakan tubuhmu."

Bisik yoongi dengan suara yang pelan dan sexy.

"Dasar brengsek! Lepaskan aku."

Kesal Umji, lalu menahan nafasnya kembali agar tidak terpengaruh oleh darah manis yang yoongi miliki.

Yoongi yang mendengar Umpatan dari sang gadis langsung tersenyum smirk untuk membalas nya. Ia kembali mendekatkan wajahnya pada wajah umji dan memiringkan kepalanya agar dapat mencium bibir manis milik umji.

Cup

Yoongi berhasil menempelkan bibir nya dengan bibir milik umji. Umji terkejut dan hanya membulatkan mata. Setelah menempelkan yoongi kembali menekan dan memberi sedikit gigitan gigitan kecil pada bibir umji agar umji membuka mulut nya.

"Ahkk."

Rintih umji saat yoongi menggigit bibirnya. Yoongi pun tidak membuang-buang kesempatan dan langsung menerobos masuk kedalam mulut umji, ia melumat bibir umji dengan kasar. Umji diam tidak membalas lumatan yang diberikan yoongi ia begitu syok atas perlakuan yoongi padannya. Yoongi yang terus melumat bibir manis umji, umji yang mencoba untuk melepaskan pautannya pada yoongi. Umji mulai tidak bisa mengontrol diri nya dan akhirnya umji pun Membalas lumatan yang yoongi berikan padanya. Keduanya saling melumat satu sama lain,umji kemudian mengalungkan tangannya keleher yoongi dan yoongi pun dapat dengan mudah melumat bibir umji.

Sekitar sepuluh menit mereka berciuman seketika itulah umji tersadar dan langsung mendorong tubuh yoongi kasar.

"Brengsek!."

Umpat umji dengan nafas yang masih terengah-engah karna ciuman nya tadi.

"Hah bahkan kau sangat menikmati nya sayang."

Goda yoongi pada umji, umji pun langsung melegang pergi meninggalkan yoongi, sebelum umji pergi ia kembali bersuara.

"Lupakan yang tadi itu hanyalah kesalahan,dan aku harap tidak bertemu denganmu lagi." ujar umji kemudian pergi.

Yoongi yang mendengar ucapan sang gadis hanya tersenyum smirk.
  

                         ***

Bel masuk sebentar lagi akan berbunyi semua siswa-siswi pun pergi menuju kelas nya masing-masing sebelum bel berkumandang. Umji pun sama langsung menuju kelasnya yang berada dilantai dua,setibanya dikelas umji pun langsung mendudukan pantat nya kekursi. Ia begitu risih saat berada dikelas karena ia harus mendengar para gadis penggosip.

"Hey hyuna tau tidak kalau hari ini kita kedatangan murid baru lagi loh."

Ujar salah satu siswi yang bernama Yu shin.

"Benarkah? Namja apa yeoja? Aku tidak tertarik jika murid baru itu yeoja, yeoja yang satu itu saja sudah semakin melunjak."

Tanya siswi yang bernama hyuna tersebut dengan nada yang keras lalu melirik umji yang berada tepat dibelakang para gadis penggosip tersebut. Umji tidak ingin membalas ia tidak ingin membuat masalah jadi ia biasa saja tenang dan menghiraukan mereka.

"Yah aku juga tidak ingin jika murid baru tersebut yeoja lagi, tapi kali ini murid baru itu adalah Namja."

Ujar Yu shin dengan senang sampai melompat-lompat bersama hyuna.

Baru tiga hari umji bersekolah disini sudah ada murid baru.

Kenapa perasaanku tidak enak, jika ada murid baru disini 'ujar umji dalam hati'

Bersambung...

PART kali ini panjang kan? 😁

Gimana nih?

Jangan lupa vote and coment juseyo❤️😁

Beautiful [VAMPIR] Hiatus Dulu Cerita IniWhere stories live. Discover now