[48]

2.2K 166 11
                                    

jennie ngusap pundak gua pelan pas gua nangis di hadapan mereka. di hadapan 3 idiot yang udah ngelarang gua buat buka instagram.

"pira, jimin sama seulgi cuma sebatas temen masa kecil doang. kok lu cengeng gini si" -syhe

"iya pira. lu ga boleh cengeng begini" -imjoo

terus jennie ngasihin tisu ke arah gua.

"hapus air mata lu. bentar lagi jimin kesini" -jennie

jennie beranjak bangkit, namun gua tahan dia.

"jen..."

jennie noleh ke arah gua sambil senyum, "kenapa?"

"lu engga apa apa?"

senyum jennie memudar, tapi masih tersisa sedikit lekuk senyum di wajahnya. tapi gua tau itu cuma fake smile.

"gua engga mau nangisin hubungan yang kandas, pi. gua tau ini jalan yang terbaik buat gua dan taehyung. gua engga bisa nangisin takdir, pira. ini semua emang seharusnya udah terjadi"

tiba tiba jennie mengusap air mata di pipinya dengan cepat dan kembali tersenyum.

"gua ke bawah dulu ya"

jennie melengang pergi dari kamar gua menuju ke lantai dasar buat manggil jimin.

jadi jimin dateng ke rumah gua. gua gatau buat apa dia nyamperin gua. padahal gua lagi engga butuh dia saat ini. gua engga mau nyakitin diri gua sendiri dengan ketemu jimin hari ini.

meskipun jika memang ada keterangan yang harus jimin utarakan ke gua, gua engga mau percaya lagi sama ucapan jimin. apalagi ke lelaki yang engga bisa jaga janjinya sendiri.

Jennie POV

gua melangkah ke ruang tamu yang memperliatkan ada jimin sama jungkook disini. mereka langsung berdiri begitu ngeliat ada gua nyamperin mereka.

"pira mau ketemu sama gu---"

PLAK!

Gua tampar jimin yang masih diam terpaku. seperti engga mempercayai apa yang udah dilakukan oleh sosok kim jennie yang merupakan mantan pacar sahabatnya sendiri. yang sama sama berkepribadian buruk. tipe tipe lelaki brengsek.

detik itu gua ga bisa membendung air mata gua setelah nampar jimin.

"jimin lo engga pernah ngerti"

jimin cuma nundukin kepalanya. gua tau dia dengerin gua. gua engga masalah meskipun jimin balik nampar gua. gua ngelakuin ini karena gua butuh pelampiasan amarah gua. gua benci mereka. gua benci laki laki kek mereka.

"lo tau? seberapa cintanya pira ke lu? lu keterlaluan jimin. lo ga seharusnya ngelakuin ini ke sahabat gua sendiri jimin," gua ngehela nafas, "gua gatau kenapa gua bisa semarah ini sama lo. gua mungkin emang engga seharusnya ikut campur sama hubungan kalian. tapi tolong, jangan bikin pira sedih lagi."

gua buru buru ngehapus air mata gua yang sedari tadi engga bisa berhenti.

"kalo lo merasa kalo lo punya pira yang perlu lo jaga, lo sayang, kenapa lo tega ngekhianati dia? apa karena pira pernah deket sama mantannya?"

jimin masih diem.

"Pira tau batas jimin. gua perhatiin emang daniel yang nyosor mulu jimin. pira engga sejahat apa yang lo pikirin. pira engga kaya begitu. gua kenal pira udah lama, jim. gua udah tau luar dalemnya dia itu kaya gimana"

baper | park jiminUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum