ep. 52

459 41 4
                                    

BREAKING NEWS

Mayat seorang gadis cantik ditemukan tergeletak di apartemen nya pada hari kamis (21/17) kemarin.

Mayatnya ditemukan seorang cleaning service yang sedang membersihkan lorong. Melihat pintu yang terbuka lebar, ia langsung menghampiri kamar korban yang bernama CY.

"Biasanya ditutup rapat, soalnya orangnya tertutup. Tidak pernah ada interaksi dengan tetangga sesama apartemen." Ujar yugyeom abimana, sang cleaning service.

Korban bisa dibilang tertutup. Karena tinggal sendiri tanpa orang tua, terkadang ia membawa teman sekolah yang bisa disebut SY.

"CY ini emang tertutup, tapi dia baik. Dia rajin juga, dia juga pinter disekolah. Tapi saya gak nyangka kalau nasib nya bakal seburuk ini." Ujar sahabat korban, SY.

Setelah olah tkp, ditemukan beberapa piala dan piagam penghargaan. Ada beberapa foto lelaki yang terpajang di setiap sudut ruangan. Ditemukan juga tulisan-tulisan yang menjerumus sebagai ujaran kebencian.

Diduga, korban mengalami ganguan jiwa. Karena ditemukan banyak alat kosmetik sampai dua lemari penuh. Ditemukan juga beberapa kosmetik berbagai merk di bawah tempat tidur korban.

Korban tersebut sudah tercatat beberapa kali mengunjungi klinik bedah kecantikan.

Kasus ini masih dalam pengawasan polisi dan akan di usut sampai tuntas. Belum banyak yang bisa di ungkap.

Tetapi ada satu orang yang dituding menjadi tersangka. Dia berinisial SW dan diduga sebagai kekasih korban.

Di ponsel korban terdapat beberapa panggilan terakhir dari SW, itu semakin membuat polisi penasaran.

Sementara akan diselidiki, apartemen korban diberi garis polisi demi ke amanan bersama.

FIN

punten, kalian jangan kayak si CY disini yaa. kalo suka sama orang dan orang itu gabisa nerima kalian apa adanya, yaudah tinggalin, masih banyak cowok baik yang nerima kalian apa adanya. kalian cantik, ga ada yang jelek, ciptaan tuhan ga ada yang NG. alasan nulis ini juga karena kalo di liat liat sekarang tuh anak smp juga udah ke klinik kecantikan gitu karena ga pede sama diri sendiri. iya, oke kalo emang udah mau nya begitu, ga terlalu ngurus juga. cuma ya, jangan sampe alasan mempercantik diri sampe ke klinik kecantikan itu cuma buat bikin doi naksir wkwkwk uang buat kesana juga kan masih dari ortu, walaupun kalian bisa bilang itu nabung juga kan kalian dapet uang dari ortu, jadi sama aja kayak kalian nabung uang ortu. kalo kalian mau berubah jadi lebih baik dengan alasan positif kayak 'mau nunjukin ke orang yang pernah body shamming ke gue' itu gapapa, emang mulut sampah harus dibales pake tindakan nyata hehehehe. love u dari aku yang bacot ini 💚💚

PERFECT; Kim Sunwoo✔Where stories live. Discover now