baper

4.1K 577 40
                                    

"yang, makannya udh belum? ayo kita naikin wahana disini." ajak hyunjin sambil megang tangan jeongin di atas meja.

"h..hah... udah kok jin."

"yaudah ayo. mau naik apa?"

"apa aja jeongin suka kok jin asal jangan ke rumah hantu."

"yaudah ayo sekarang kita ke rumag hantu!" hyunjin semangat 45 sambil ngerangkul jeongin buat jalan ke rumah hantu.

"e...eh... JEONGIN GA MAU HUAAAA."

.
.
.
.
.
.

disinilah jeongin sekarang, di dalam rumah hantu terkutuk yang ga pernah terlintas sedikit pun dalam akal jeongin untuk memasukinya. jeongin udah komat-kamit bedoa supaya dia ga diganggu sama setan-setan yg sejenis hyunjin itu.g

jeongin menyumpahi, andai saja yg mengajak ia ke tempat seperti ini bukan hyunjin pasti udah jeongin doakan agar diperpanjang jalannya dalam bertemu jodoh. sayang, yg ngajakin hyunjin masa mau didoain gitu):

jeongin masih berkutat dengan pikirannya sendiri seraya melontarkan doa-doa memohon perlindungan. tapi setan emg ga berpihak ke jeongin karena jeongin malaikat.g

"HWAAAAA HYUNJIIIIIN AKU TAKUUUUT HWAAAAAA!!!!!" teriak jeongin saat hantu-hantu gadungan itu muncul. tanpa sadar, kini jeongin tengah memeluk erat lengan hyunjin.

"tenang yang, itu kan cuma bohongan." kata hyunjin sambil nakol pala hantu itu.

"IH JANGAN DIPEGANG! ITU HYUNJIIIIIN KAMU MEGANG HANTU!!!! KAMU JUGA HANTU YA?!!! HWAAAA BUNDAAA JEONGIN TAKUT JEONGIN MAU PULANG AJAAA." jeongin yg sekarang, jeongin yg udh bener-bener gabisa pura-pura buat sok kuat lagi.

jeongin udh mau nangis aja di dalem rumah hantu itu. tapi ditahan sama hyunjin. hyunjin langsung meluk jeongin terus nenggelemin muka jeongin di dadanya yang bidang.

"yang... ga boleh takut ya? kan kamu disini sama aku, kamu ga akan terluka. aku akan selalu ada disamping buat jagain kamu yang jeongin."

IYA MASNYA GOMBAL DI TENGAH-TENGAH SETAN DASAR SETAN.g

jeongin dengakin kepalanya buat liat muka hyunjin. adem banget sampe bikin jeongin ga mau lepas dari pelukan hyunjin.

"kamu bener-bener takut ya yang? yaudah kita keluar ya, pintu keluarnya di depan situ kok." hyunjin yang coba nenangin jeongin padahal menurut jeongin malah ngerusak suasana banget soalnya lagi pelukan kayak di drama-drama gitu.

.
.
.
.
.
.

ga lama, akhirnya jeongin keluar dari tempat terkutuk itu. masih setia dengan gandengan tangan dari hyunjin.

"yang... mau ice cream?" tanya hyunjin.

"MAUUU." jawab jeongin dengan sangat semangat yang membuat mukanya berhasil berubah hanya sepersekian detik dari muram menjadi senang.

"tunggu sini ya." setelah mengucapkan kalimat itu, hyunjin pergi meninggalkan jeongin untuk memesan dua buah ice cream.

ga lama kemudian hyunjin balik sambil membawa 2 cone ice cream rasa vanilla dengan topping bubuk mint juga oreo. ah itu favorit nya jeongin.

hyunjin memberikan satu untuk jeongin dan satunya untuk ia makan.

"hyunjin tau darimana kalo aku suka rasa ini?"

"darimana yaaaa..." ledek hyunjin sambil tertawa yang membuat matanya menghilang tertelan imajinasi jeongin.

"huhhh yaudah kalo enggak mau kasih tau." ambek jeongin dengan muka sok-tidak peduli padahal sebenarnya sangat ingin tau.

hyunjin mendekatkan mukanya pada muka jeongin yang membuat mata mereka bertemu. jeongin tertegun, melihat tatapan yang sangat dalam pada bola mata hyunjin. tangan hyunjin mulai meraih muka jeongin, membuat jeongin kaget dan memundurkan badannya sekian senti.

"eh... sorry yang, bentar itu ada ice cream di pipi kamu." dengan cepat tangan hyunjin meraih pipi jeongin yang tercoret dengan tetesan ice cream rasa vanilla. setelahnya hyunjin memakan coretan tersebut yang ia usap menggunakan jarinya.

"hehehehe..." hyunjin cuma nampilin ekspresi ketawa ganteng aja tanpa ada rasa bersalah.

YAALLAH JEONGIN UDAH MAU PINGSAN AJA SEKARANG RASANYA.

jeongin mematung dan hyunjin masih saja tertawa geli melihat tingkah laku jeongin yang sangat lucu dimatanya.

"yang... udah jam setengah 7 nih. sebelum pulang kamu mau naik bianglala itu dulu ga?" tanya hyunjin yang membuyarkan lamunan jeongin.

"a..ah... i.. IYA AKU MAU." jawab jeongin dengan sedikit terbata dan diakhiri dengan suaranya yang nyaring.

jalan dari tempat mereka duduk untuk menghabiskan ice cream ke tempat bianglala dipenuhi dengan ocehan dari jeongin yang terus membicarakan tentang mitos bahwa berciuman di bianglala pada posisi tertingginya dapat menjadikan cinta itu abadi. hyunjin yang mendengarkannya hanya mengangguk-anggukan kepalanya saja atas semua perkataan jeongin.

akhirnya mereka sampai pada wahana bianglala itu. tinggal satu gerbong yg kosong dan itu sangat pas untuk mereka berdua. saat jeongin dan hyunjin sudah duduk, tiba-tiba saja ada dua orang perempuan lari kearah mereka. perempuan itu juga ingin naik bianglala sama seperti hyunjin dan jeongin. karena kapasitas satu gerbong untuk 4-5 orang, maka mereka masuk dalam gerbong hyunjin dan jeongin.

'aaaaa gajadi ciuman dong):' hati kecil jeongin berkata.

selama bianglala berputar daritadi cewe-cewe itu terus ngeliatin hyunjin dan bilang kalo hyunjin ganteng. pengen jeongin colok aja matanya.

mereka juga percaya sama mitos yang tadi jeongin omongin ke hyunjin masalah ciuman itu. terus mereka juga kaya ngegodain hyunjin kayak minta dicium gitu. jeongin udh kesel banget bawaannya. mana hyunjin nanggepin lagi sambil senyum gitu. ya emang sih harus ramah tapi ga ke cabe juga kali jin): jeongin panas ini):

mereka mulai ngedeketin badan mereka ke hyunjin. sampe akhirnya mereka tuh saling dorong2an. jeongin yang udah ga kuat akhirnya berdiri karena bangkunya jeongin kegusur sama cabe yg berantem ngerebutin ciuman dari hyunjin. padahal mah hyunjin juga tatapannya udah ngeri gitu ngeliat cabe berantem.

eh jeongin yang berdiri karena keseimbangannya lemah, kedorong sama si cabe satu. tepat pada bagian tertinggi dari bianglala itu dan

CUP.

hyunjin nangkep jeongin ke pelukannya dan bibir mereka bersentuhan. jeongin malu bukan main. jeongin langsung ngejauhin badannya dari hyunjin. dua cabe itu cengo aja ngeliatin hyunjin sama jeongin tadi yang gak sengaja ciuman.

"H...HYU..HYUNJIIIIN.... MAAAF GA... GA SENGAJAA... AKU... AKU KEDORONG SAMA CABE INIIII" kata jeongin membela dirinya.

"iya santai aja yang. aku liat kok kamu kedorong." jawab hyunjin sambil senyum ke jeongin yang mukanya bener-bener udah kayak kepiting rebus.

"yang... ini di atas." kata hyunjin pelan tapi masih bisa kedengeran sama jeongin.

"HAH APA? APAAAAA?!!!!!" jeongin kaget dan panik, yang bisa jeongin lakukan cuma nundukin palanya aja sampai mereka pun turun dari wahana bianglala itu.

"udah yang kamu kan ga sengaja. anggep aja ga terjadi apa-apa. udah yuk kita pulang sekarang. bunda kamu pasti nyariin kan?" ucap hyunjin sambil megang muka jeongin untuk mendengakkan kepala jeongin agar tidak terus-menerus nunduk.

"iya hyunjin. ayo pulang." jawab jeongin.

"siap pangeran! akan saya antar anda sampai selamat pada tujuan!" kata hyunjin sambil hormat ke jeongin bikin jeongin yg muram hilang dan kembali menjadi jeongin yang selalu tertawa.

"udah ayok ke mobil." ajak hyunjin sambil gandeng tangan jeongin.








.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

selamat menjalankan ibadah puasa!!!!!!! ♥

semoga adegan ketjup tidak sengaja tidak membuat puasa batal!

Main RP | hyunjeong [COMPLETE]Where stories live. Discover now