Third ; get well soon!

173 27 2
                                    

Berbekal informasi dari Somi kalo kelas Jeno itu di XI IPA 5, Siyeon memutuskan untuk mengembalikan varsity punya Jeno. Soalnya ya, buat apa dibawa lama-lama? Toh juga bakal dipake lagi sama Jeno kalo ada event basket kan?

Pas tau Siyeon mau balikin varsitynya Jeno, Somi ngotot banget pengen nemenin karena Somi ngefans banget sama Jeno, kata Somi soalnya Jeno ganteng. Siapa sih yang nggak ngefans sama Jeno coba? Kapten basket SMAN 1 itu idolanya hampir perempuan satu sekolah. Jeno nafas aja menurut mereka ganteng.

Tapi ya, ada juga kok yang nggak jadi fansnya Jeno. Siyeon contohnya. Bahkan Siyeon aja baru tau Jeno itu yang mana.

"Gue ikut dong Yeon, plis huhu," rengek Somi pas Siyeon mau ke kelasnya Jeno. Siyeon sengaja balikinnya pas lagi jamkos gini, abis kalo nunggu istirahat nanti lorong kelasnya bakal rame dan banyak yang curiga kenapa Siyeon ke kelas Jeno segala.

"Aduh apaan sih Som, orang gue cuma bentar doang ngebalikin varsitynya doang."

Bukannya dibolehin, Somi malah diomelin.

Eunbin yang lagi makan pilus juga ngangguk setuju. "Disini aja kenapa sih Som, ntar kalo ketemu Jeno yang ada kaki lo berubah jadi jelly."

Nancy sama Jinsol langsung ngakak dengernya. Karena masih ngotot, Somi mulai mencari pembelaan ke Kyla yang daritadi sibuk ngisi absensi kelas. "Mams, gue dikatain Eunbin masa."

"Apaan sih Som, berisik," semprot Kyla yang masih tetep fokus ngisi absensi. Ya Nancy sama Jinsol makin ngakak dong? Somi akhirnya pasrah dan mengantar Siyeon sampe pintu kelasnya.

"Yeon, salamin ke Jeno yah," ujar Somi sambil gelendotan di pintu kelasnya.

Siyeon menoleh. "Dapet salam dari Somi, gitu?"

"IH JANGAN DONG GUE MALU!!!" Pekik Somi. Lah gimana sih yang minta titip salam tadi siapa coba?

Siyeon memutar kedua bola matanya dan bergegas menuju kelasnya Jeno. Dan pas banget, Jaemin lagi mainan gitar di depan kelasnya. Fyi aja, Jaemin sama Jeno sekelas beb. Melihat jelmaan bidadari berjalan ke arahnya, Jaemin langsung menyanyikan lagu milik Coboy Junior.

"Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku, eaaa."

Kedua alis Siyeon bertautan. Oke, Siyeon tau kok kalo Jaemin ini sering dibilang mirip sama Iqbaal. Terus dia mau pamer gitu ke Siyeon kalo dia emang beneran mirip?

"Jaemin, Jeno mana?" Tanya Siyeon tanpa berbasa-basi.

Bukannya menjawab pertanyaan Siyeon, Jaemin malah melanjutkan kegiatannya bernyanyi. "Baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah-"

"Lo jawab atau gue patahin gitar lo."

"Hehehe iya ya ampun galak bener," balas Jaemin dengan cengiran khasnya. "Tadi ke lapangan, tim basket mau foto apa gitu. Kayanya sih buat dimasukin koran," lanjut Jaemin.

Mendengar jawaban Jaemin, Siyeon mengangguk. "Emang kenapa lo nyariin Jeno? Hayoo ada apaan nih?"

Siyeon menatap Jaemin yang sedang menaik turunkan alisnya dengan tatapan geli. "Apaan sih, kepo deh," balas Siyeon.

"Yaudah, tanya Daehwi ah dia kan pasti up to date," ujar Jaemin kemudian mengeluarkan handphonenya untuk bertanya ke Daehwi.

Kenapa tanyanya ke Daehwi? Soalnya Daehwi tuh tau semua gosip yang ada di sekolah ini. Guru magang mereka, Pak Kai pernah jadian sama Bu Krystal, penjaga perpustakaan yang terkenal cantik banget itu aja Daehwi yang pertama kali tau.

"Tanya aja, Daehwi juga gak bakal tau," jawab Siyeon acuh kemudian meninggalkan Jaemin yang sibuk dengan handphonenya.

Siyeon yang seharusnya balik ke kelas malah berbelok arah menuju toilet untuk sekedar bercermin. Tapi baru aja sampe di depan toilet, Siyeon malah kepeleset. Varsity punya Jeno pun ikutan kotor.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 21, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Giovanile // jeno x siyeonWhere stories live. Discover now