I ❤ U More Than You Know

160 13 6
                                    

~~START~~

Dipagi hari yang cerah secerah wajah dan hati seorang pria yang sedang berjalan menjemput sahabatnya, lebih tepatnya sahabat tapi Cinta. Yaa dia adalah daehyun. Daehyun yang sedang menjemput youngjae sahabat perempuan satu-satunya yang ia kenal dan yang ia cintai sejak sekolah dasar dengan berjalan kaki karena jarak rumah mereka tidak begitu jauh.

Message
To : Youngjae 😘❤❤

Youngjae-ah aku sudah didepan rumahmu. Cepatlah keluar jangan sampai kita terlambat.

From : youngjae 😘❤❤

Nee tunggu sebentar

Memang sudah menjadi kebiasaan daehyun jika datang menjemput youngjae dia tidak mengetuk pintu atau menekan bel, dan kebiasaan youngjae juga jika daehyun menjemputnya dia masih belum rapi.

Ceklek

"Ah annyeong eommanim, apa youngjae sudah rapi?" ujar daehyun sambil membungkukkan badannya setelah melihat nyonya yoo yang membuka pintu.

"Waah daehyunnie kau sudah sampai.. Ya youngjae sebentar lagi akan keluar" jawab nyonya yoo

"Nee eommanim"

"Apa kau sudah lama sampai?"

"Ani eommanim aku baru sampai"

"We go now eomma.. Byee.." ~Chupp~ ucap youngjae sambil mencium
ibunya.

"Dahh eommanim kami berangkat dulu" ucap daehyun sambil melambaikan tangan.

"Nee hati-hati sayang" jawab nyonya yoo sambil membalas lambaian tangan daehyun

Mereka berangkat ke sekolah dengan menaiki bus, sepanjang jalan mereka selalu bercanda dan tertawa. Daehyun sangat menyukai saat dimana youngjae tertawa lepas karenanya.

Youngjae sangat mengetahui sifat dan kebiasaan daehyun begitupun daehyun sangat mengetahui bagaimana kepribadian dan kebiasaan youngjae. Tapi 1 hal yang daehyun tidak tau tentang youngjae, yaitu perasaan youngjae kepadanya.

Bagaimana daehyun bisa tau tentang perasaan youngjae? jika youngjae tidak pernah mengatakan bahkan menunjukan sifat yang seperti daehyun selalu lakukan kepada youngjae.

Itu mengapa sampai saat ini daehyun tidak pernah mengatakan kalau dia sangat mencintai sahabatnya itu. Dia takut kalau kenyataannya youngjae tidak mencintainya seperti dia mencintai youngjae.

Apakah ada orang lain yang youngjae sukai? Tapi siapa dia? Youngjae tidak pernah mengatakan apapun yang berbau perasaannya.

Setibanya disekolah mereka berpisah didepan kelas youngjae yaitu kelas 2A sedangkan daehyun masih harus berjalan untuk menuju kelasnya yaitu kelas 2C. Yaa mereka 1 angkatan tetapi berbeda kelas.

Setelah masuk kelas youngjae pun langsung duduk di kursinya dipojok barisan ke3 disamping jendela. Lalu Ia mengeluarkan buku sastra inggris untuknya membaca sambil menunggu jam pelajaran pertama dimulai.

"Perhatian!! Aku mendapatkan kabar kalau jam pelajaran pertama kita kosong.. Jadi bersenang-senanglah semuanya" ucap ketua kelas dan membuat semua murid yang berada dikelas bersorak senang. Youngjae yang mendengarnyapun ikut tersenyum.

Youngjae langsung menutup buku yang sedang dibacanya dan digantikan oleh earphone lalu dipasangkan ketelinganya. Sambil mendengarkan musik youngjae memandang keluar jendela dan melihat kearah lapangan dimana banyak anak murid yang sedang berolah raga.

⭐I ❤ U More Than You Know⭐Where stories live. Discover now