Just in case

1.2K 76 14
                                    

Belum ada yang ingin saya bahas disini, hanya saja pagi ini saat bangun dan check tumblr ternyata ada hal yang menurut saya penting untuk Kaylor. Yaitu foto qualitas Bagus yang tiba-tiba muncul hari ini yang bercerita tenta g kejadian 4 desember 2014 lalu. Atau yang kita kenal sebagai Video Kiss gate, alias video blur yang menangkap keintiman Kaylor.

Langsung saja ini fotonya.

Yang tetap tidak percaya jika mereka Gay silahkan, saya tidak memaksa kalian percaya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang tetap tidak percaya jika mereka Gay silahkan, saya tidak memaksa kalian percaya. Hanya saja apa seorang straight people do the thing like that to the other?

Apa dua orang yang di sebut hanya teman biasa mau berpelukan seintim itu selama berjam jam?


Mereka selalu dalam posisi intim selama menonton konser 1975 seperti di video berikut.

Foto diatas tadi baru muncul hari ini dari komunitas L-chat,  sekali lagi perhatikan foto ini.

Perhatikan bagaimana BAHAGIANYA wajah Taylor dalam dekapan Karlie tanpa dia sadari jika kamera tengah mengambil momen mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perhatikan bagaimana BAHAGIANYA wajah Taylor dalam dekapan Karlie tanpa dia sadari jika kamera tengah mengambil momen mereka.

Lalu bandingkan dengan momen Taylor dengan 3 cowo yang dia pakai untuk menutupi hubungan real yang dia jalani dengan Karlie.

Taylor selalu memperlihatkan kemesraan dia dengan 3 cowo tersebut di depan umum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taylor selalu memperlihatkan kemesraan dia dengan 3 cowo tersebut di depan umum. Hal ini saja sudah sangat bertentangan dengan album Reputation yang berisi tentang hubungan rahasia.

Dan klo di ingat ingat lagi.. Bukan kah dulu banyak yang percaya jika Taylor dan Calvin Haris benar-benar berpacaran?

Lalu kenapa tidak ada satu pun lagu patah hati di album reputation jika Taylor memang pernah mencintai Calvin ataupun Tom?

Segitu tidak pentingnya kah Calvin dan Tom sehingga tidak bisa menjadi inspirasi untuk album barunya?

Itu artinya Taylor tidak pernah merasa patah hati karena percintaan dia yang sebenarnya tidak pernah putus.

Dia dan Karlie tidak putus, karena itu kenapa album reputation berisi tentang hubungan yang sangat lama dan tersembunyi.

Lanjut hari ini pula Karlie Kloss meng Upload video terbarunya di youtube tentang campaign Karlie Kode.

Tanpa perlu kalian buka videonya, kalian sudah bisa lihat bagaimana Karlie menempatkan RAINBOW FLAG untuk kampanye coding nya.

Videonya lucu, disana Karlie mention kata swiftly lalu muncul logo RAINBOW FLAG.

Disana juga Karlie berakting menjadi beberapa Pria. Ya, hal ini membuat Kaylor shipper heboh karena kamibselalu memanggil dia dengan sebutan BOYFRIEND KARLIE, dan kami tidak tau kalau ternyata hari ini dia akhirnya memuaskan kami dengan bergaya seperti seorang Boy.

Yang masih tidak percaya jika Karlie dan Taylor tidak mempunyai hubungan khusus silahkan, dan yang percaya juga silahkan.

Sekian dan terimakasih hahaha..

KAYLOR REPUTATION Where stories live. Discover now