Optimus

3.2K 228 108
                                    

Ini adalah cerita remake dari Mangiferrdyos yang berjudul Monster , yang tentunya atas ijin dari Mangiferrdyos cerita ini banyak yang diubah , hanya beberapa bagian yang diambil . Specially for Mangiferrdyos


Author pov :


" Apa uji cobanya sudah selesai ?? "

Tangannya menyentuh lembut sisi kap mobil terbaru hasil ciptaan tangannya .

" Menurut sistem komputer perakitannya sudah sempurna , dan siap untuk test drive "

Dengan angkuh ia memasuki mobil sporty terbaru nya yang memiliki kapasitas 7500cc dengan akselerasi dan speed yang super cepat menembus jarak tempuh 7 km/L . Dengan lembut ia menekan tombol power untuk menyalakan mesinnya . Bunyi dan getaran yang dihasilkan sangatlah halus dan lembut bagaikan symphoni pada orchestra .

" Welcome Optimus , i'm your master "

Ucapnya dengan seringai puas .

" Nice to meet you master ! "



Mobil itu melaju dengan kencang , membelah jalanan sepi yang sengaja dipilih agar lebih aman dikendarai dengan kecepatan tinggi dan berbagai manuver mengemudi . Mobil sporty berwarna campuran blue metallic dan merah terang dibeberapa bagian membuat mobil itu tampak sangat gagah dan menawan . Mobil itu bahkan bisa melaju otomatis bahkan tanpa pengemudi . Dilengkapi dengan berbagai sensor , black box , dan juga navigasi yang akurat . Mobil ini diberi nama , OPTIMUS PRIME .


" Daepyonim jangan lupa grand launching IRON HIDE nanti malam !! "

Ucap sekretaris nya berteriak karena si bos berjalan terus tak menggubrisnya .

Si bos berbalik dan menatapnya tajam .

" Aku tau baekhyun , kau terlalu cerewet !! "

.
.
.
.
.

Banyak reporter yang berjejer di depan pintu masuk gedung TRANSFORMER Tower untuk meliput berita grand launching mobil terbaru keluaran perusahaan otomotif ternama di Korea , AUTOBOTS . Malam ini AUTOBOTS meluncurkan mobil sporty terbaru mereka IRONHIDE . AUTOBOTS adalah salah satu anak perusahaan dari TRANSFORMER GROUP yang bergerak di bidang otomotif .

Sebuah mobil sporty mewah memasuki venue dengan beberapa mobil yang mengawal ketat . Suara hiruk pikuk sinar blitz kamera dan reporter menyemarakkan sang Master yang turun dari mobil .

Penyambutan dilakukan sangat meriah . Pria tampan itu melangkah angkuh memasuki gedung dan sesekali melambaikan tangannya ke arah kamera sambil tersenyum manis . Penampilannya terlihat sangat berkelas . Ia menyapa Beberapa kolega bisnisnya dan saling berjabat tangan .

Acara berlangsung sangat meriah . Banyak juga dari kalangan selebritis yang hadir . Dan tak sedikit dari mereka yang berusaha menarik perhatian sang Master . Namun gadis gadis itu harus menelan pahit saat tak satupun dari mereka yang berhasil menarik perhatiannya .

" Hai Alex !! "

Sapa seorang namja berperawakan tinggi , menggandeng seorang namja manis disebelah kanannya .

" Ohh hai chanyeol ! "

Alex sang master menjabat tangan namja bernama chanyeol . Namun sudut matanya melirik pada namja manis itu .

" Perkenalkan ini kekasihku , sehun !! "

" Sehun ! "

Ucap sehun datar .

Special Do KyungsooWhere stories live. Discover now