II

78 5 0
                                    

"Hahaha terus-terus gimana?"

"Ya gitu, Rilo sambil nahan malu masuk ke mobilnya."

"Hahaha oh my god! Dia beneran gak punya malu itu dek, udah kacangin aja terus." Lanjut Sheila sambil tertawa kencang.

Saat ini Sheila tengah duduk santai di kantin kantornya bersama tentu saja dua sahabatnya yang kebetulan satu kantor dengannya.

Ada sahabat yang paling dia sayang, Ashley Park dan satu lagi adik sekaligus sahabatnya Do Yovi. Mereka bertiga itu bagaikan kembar siam yang sejak SMA tidak pernah terpisahkan. Bahkan sampai kantorpun sama.

Sheila adalah Kepala HRD di Wangja Corp. Lalu Ashley direktur pemasaran. Kemudian si kecil Yovi adalah pengacara perusahaan.

Mereka memang bersahabat dari dulu. Meskipun Yovi adalah adik kelas keduanya namun mereka benar-benar cocok satu sama lain.

Saat ini Yovi si kecil tengah bercerita soal No Rilo, salah satu teman seangkatannya dulu yang tiba-tiba datang lagi sekarang dan genar mendekatinya.

Tapi Rilo itu bodo amat dan sangat bodoh, jelas-jelas Yovi ini sudah bertunangan dengan sepupunya sendiri tapi dengan tidak malunya dia mendekati Yovi yang terang-terangan menolaknya.

Sampai kemarin Rilo dengan sengaja menyewa SM Coex untuk melakukan acara lamaran pada Yovi dan tentu saja berakhir mempermalukan dirinya sendiri.

Lalu Ashley sudah menikah. Dia sudah memiliki dua anak kembar, Kayla dan Cello, hasil pernikahannya dengan musisi papan atas Kim Donghan yang tampangnya sangat-sangat Boyfriend abble.

Dan Sheila? Dia sudah menikah. Dan yah dia terlalu malas menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan seorang yang hampir disebut pengangguran karena menolak harta warisan.

Lalu dengan sangat bodohnya malah membuka toko roti yang sangat-sangat kecil bahkan rasa rotinya saja keras dan tidak enak.

Lupakan itu semua. Sekarang Sheila tengah bersama sahabatnya jadi dia tidak ingin bayangan rumah tangga sialan itu merusak kebahagiaannya.

"Untung dulu kakak ngga jadi jadian sama dia, gimana nasib kakak sekarang?" Tanya Yovi sambil tertawa.

"Tapi Rilo kaya, orang tuanya punya bisnis pertambangan berlian."

"Tapi Kak Shei mana suka orang hitam kayak Rilo begitu."

"Menurut ku Rilo ganteng kok." Balas Ashley lagi.

"Ck! Ingat suami Ka Ash, jangan bayangin laki-laki lain."

Ashley terkekeh geli. "Ya gak apa-apa, Donghan juga lagi sibuk sama kerjaannya."

By the way, suami Ashley sejak pensiun jadi musisi sekarang jadi produser lagu dibawah label rekaman paling terkenal di negara korea ini.

"Udah ah. Intinya Rilo itu tenggelamin ke sungai Han aja, males liatnya, terlalu kumel." Celetuk Sheila.

"Kayak ur ex tuh si Maru."

"Sialan!"

Dan Ashley juga Yovi kemdian tertawa sangat keras.

Bisa dibilang Sheila itu belum move on dari mantannya 6 tahun lalu, apa bisa di sebut mantan? Lee Jaejun yang dikenal dengan nama Maru.

Siapa sih yang tidak tahu Maru di negara ini. Selain pendiri sekolah dance terbesar di korea, dia juga berkali-kali memenangkan kompetisi dance dunia.

Namun takdir membuat mereka berpisah tanpa kata perpisahan. Dan perasaan yang masih saling mendalam.

TBC

Bittersweet ; KDNМесто, где живут истории. Откройте их для себя