Satu

7 1 0
                                    

Mencintai seseorang dengan sepenuhnya adalah keadan ku saat ini. Teserah dia akan membalas atau tidak cinta ini, yang jelas saat ini aku sangat menggilai dirinya.

Sosok seorang laki-laki yang pernah ada hadir mengisi hariku di masa lalu kini datang dan hadir kembali mengisi hari ku . Sosok yang dulu sangat ku rasakan betapa sayangnya laki-laki ini pada ku, sosok yang sangat menghargaiku sebagai wanita yang dia cintai setelah ibunya, tapi  dengan bodohnya aku tinggalkan begitu saja hanya karena ada sosok laki-laki lain yang datang di hidup ku, yang sayangnnya selalu ada waktu untuk ku satu hal yang tidak bisa ia  berikan setiap saat untukku.

Yah aku memang bodoh dan kalian tahu aku saaaaaangat menyesali itu saat aku tau lelaki yang ku pilih untuk menggantikan nya tidaklah lebih baik daripada dia. Seperti yang kalian tahu semua orang yang  yang ada maunya pastilah bersikap sangat baik dan seolah-olah dia bisa di andalkan. Sejak saat itu setelah hubunganku berakhir aku sudah tidak ingin lagi menjalin hubungan dengan pria manapun. Aku lebih fokus meniti karier ku dimana wanita akan lebih di hargai jika dia memiliki pekerjaan dan tidak merepotkan pasangannya.  Dan dari situlah aku berubah menjadi wanita yang mandiri dengan kehidupan yang hambar dan tidak berwarna. Kehidupan yang datar-datar saja  dan mengalir begitu saja tanpa ada sosok yang mengisi kekosongan yang aku tutupi dengan kesibukan ku.

Tapi saat ini laki-laki yang  pernah aku sia-siakan datang lagi dengan sejuta pesona yang selalu dia pancarkan dari dulu hingga sekarang tidak pernah berkurang malah semakin bertambah dengan wibawa yang sekarang ada di dirinya. Kedatangannya kembali dalam hidup ku membuat warna yang dulu hanya ada hitam dan putih menjadi lebih memiliki banyak warna kembali. Membuat sebuah ladang yang kering kembali melembab di terpa hujan semalam memberi kesempatan untuk kembali di tumbuhi rumput dan bunga-bunga liar yang indah. TUnas baru tumbuh di pohon yang kering kerontanng yang sudah di kira mati walau sudah sering di siram dan di beri pupuk , bisa tumbuh kembali hanya karna sentuhan angin  dingin di musi seminya.

Kami kembali di pertemukkan di waktu yang tepat, tempat yang juga tepat . Tempat yang jauh dari bayangan masa lalu yang mengerikn dan juga waktu yang tepat saat aku berhasil kembali menyusun puing-puing  harapan yang hancur karna ulah ku sendiri.  Mungkin di waktu yang tepat juga setelah aku selesai membangun benteng benteng pertahannan yang begitu tebal dan kokoh  yang sebelumnya tidak pernah bisa di bongkar oleh makhluk yang namanya laki-laki.

Tapi dengnen sangat mudahnya dia masuk  lewat sebuah celah yang aku sendiri tidak ingat dimana letak celeh itu ku buat. Apakah mungkin dia orangnya? Mungkin. Hanya kemungkinan yang belum pasti  untuk saat ini.  Tapi ku harap hati ini tidak akan salah lagi untuk memilih. Mungkin hati ini tau kalau dulu hati ini pernah di buat nyaman olahnya. Oleh Kafin Yasa Praduta.

.
Kamis, 5 April 2018.
Semoga kalian suka.  Ini cerita pertama yang aku publis di akun ini. Keritik dan saran nya aku tunggu jangan lupa vote dan komen yah.  Makasih

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 05, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Ku Slalu MenantimuWhere stories live. Discover now