Chapter 1

20 0 0
                                    

Saat masuk sekolah menengah pertama mereka belum saling kenal dan saat itulah mereka masuk dikelas yang sama,yaitu kelas 7A dan mereka duduk bersebelahan mereka berdua akhirnya berkenalan,disaat itu tidak ada yang mau membuka percakapan dan akhirnya Sye mengalah untuk berkenalan dengan Aldi.

Sye: Nama lu siapa ? tanya Sye

Aldi: Nama gw Aldi. jawabnya

Sye: Namaku Sye.

Akhirnya mereka berdua berkenalan setelah itu kelas hening tidak ada salah satu murid yang mengeluarkan suara.Akhirnya Guru yg mengajar dikelas itu {wali kelas} dan banyak murid yang kaget atas kedatangan guru yg tiba tiba datang tanpa memberi salam. Akhirnya guru itu memperkenalkan namanya.

Guru: Nama saya Tuti Astuti.

Semua murid : siap bu

dan setelah memperkenalkan nama Tuti menyuruh siswa-siswi untuk memperkenalkan namanya masing-masing dengan cara berdiri dan memperkenalkan dirinya dan akhirnya semuanya sudah memperkenalkan diri bel pulang berbunyi dan siswa-siswi yg baru saja masuk sekolah baru berhamburan dari kelasnya masing masing dan hari hari berikutnya mereka berdua masih saling akur mereka juga tidak pernah meributkan sesuatu hal yg aneh tetapi Sye tdk pernah mau membuka obrolan dia cewek yg sangat cuek atas apapun yg ada di kelas.

Dan dihari berikutnya Tuti memilih ketua kelas dan  yg mau menjadi ketua kelas hanya Sye dan Aldi akhirnya dengan adanya pemilihan akhirnya yg dipilih menjadi ketua kelas adalah Aldi kebanyakan yang memilih Aldi adalah perempuan karena mungkin Aldi ganteng?

Dan yang memilih Sye kebanyakan adalah laki laki tetapi tetap lah di setiap kelass pasti kebanyakan anak perempuan dari pada laki laki ya makanya Aldi menang. beberapa hari kemudian Sye sudah tidak akur lagi karena Sye tdk rela kalau Aldi yg menang karena ia tau kalo di setiap kelas pasti banyakan murid perempuan meski Sye menjadi wakil ketua kelas tapi ia tetep tidak ikhlas

Meskipun Sye orang yang cuek tetapi ia mempunyai 2 sahabat yg selalu menemaninya yang bernama Karina dan Anya mereka bertiga selalu bersama kemanapun dan disaat susah pun mereka ada.

Dan tiba disaat ujian kenaikan kelas mereka berdua bersaing untuk memperebutkan rangking 1 dikelasnya terutama Sye yang sangat ingin sekali mengalahkan Aldi. Karena Sye tidak mau terkalahkan lagi seperti dahulu pas Sye mencalonkan menjadi ketua kelas.

Akhirnya pembagian rapot tiba 

Sye sangat senang saat namanya tertulis di papan tulis kalau ia rangking 1 dikelasnya karena ia sudah merasa telah mengalahkan Aldi. Sye senang bukan hanya ia rangking 1 dikelasnya ia juga senang setelah ini ia akan libur dan ia akan pergi kemana saja yang ia mau hanya tinggal meminta kepada orang tuanya, memang Sye orang yang berada sama seperti Aldi orang tua mereka berdua juga mengalami persaingan saham.



Sorry y guys udh lama gak ngepost soalnya masih ragu mau dilanjutin atau gk

insyaallah seminggu sekali ngepost cerita berikutnya jangan pada gak sabar ya sama ceritanya

jangan lupa di follow instagramku  

dan watpad nya jan lupa karena bakal ada cerita yang aku privat.

Me vs YouWhere stories live. Discover now