17

5.7K 719 27
                                    

Acara terbesar SMA Culture hari ini diselenggarakan. Seluruh panitia sedang berlalu-lalang sibuk. Tak terkecuali ekstrakulikuler yang akan ikut memeriahkan acara pentas seni ini, salah satunya NCT.

"Tolong ambilin baju gua di situu, tolong gua lagi ribet bantuin si Yutaaa" kata Doyoung yang sedang membantu Yuta menyemir sepatu milik anak NCT yang akan dibuat tampil nanti

"Iya iya benta- eh eh itu tolong dong ada yang check sound di bawah, yang kerjaannya udah selesai" Johnny yang lagi merapihkan baju grup untuk tampil nanti pun juga sedang kewalahan

"Udah ada Taeyong di bawah, John" Jaehyun yang sedang menata rambut Winwin dan Taeil menjawab pertanyaan Johnny

"Ohh oke oke.. eh eh abis ini langsung pake bajunya ya" perintah Johnny yang dijawab dengan anggukan member lainnya

Taeyong sekarang ada di lapangan, tepatnya di atas panggung untuk melakukan check sound. NCT tampil sekitar pukul 7 malam, dan memang pensi disekolah ini diselenggarakan dari sore sampai malam karna selain mengundang artis yang cukup terkenal, pensi ini juga mengundang Dj dipertengahan acara. Biar keren gitu..

"Taeyong!" Panggil (Y/n) saat melihat Taeyong sudah selesai check sound dan pergi menaiki tangga menuju ruang latihan, tempat persiapan para member NCT.

"Eh (Y/n), kenapa?"

"Semangat, hehehe" (Y/n) tersenyum

Melihat (Y/n) tersenyum, tanpa disadari Taeyong juga ikut tersenyum

"Ada yang perlu dibantu gak?" Tanya (Y/n)

"Udah clear semua kok, santai"

"Yaudah kak kalo gitu aku nyusul Soraya, ya. Tadi dia bantuin panitia stand bazar, dan dia titip pesan buat Kak Doyoung. Kata Soraya, semangat!"

"Siap!"

Taeyong lalu menaiki anak tangga, dan (Y/n) langsung pergi menuju tempat dimana stand bazar berada.

Jam sekarang sudah menunjukkan pukul 4 sore, dan dimulai lah acara ini dengan dipimpin Haechan dan Ten sebagai MC. Bahkan panitia tak perlu repot-repot membayar mahal demi MC terkenal, Haechan serta Ten sudah sangat handal untuk urusan ini.

Dari waktu ke waktu kemeriahan terus terjadi di acara ini. Dan kini saatnya NCT tampil, diawali dengan penampilan solo Taeyong.

"Selanjutnya, penampilan dari ekstrakulikuler dance SMA Culture, NCT!!" teriak Ten disusul dengan tepuk tangan meriah dari para penonton

(Y/n) yang melihat Taeyong tampil dengan gagah dan cool hanya diam terpesona. Dari banyaknya fans NCT, termasuk fans Taeyong, dirinya yang bukan apa-apa bisa dekat dengan Taeyong. Hari ini, 13 hari, semuanya akan segera berakhir.

Penampilan NCT yang dimulai dari dance solo Taeyong, NCT satu grup, trio kweqkweq dan Taeyong Mark rap pun berlangsung dengan sangat meriah. Tak sia-sia perjuangan mereka dispensasi dan latihan setiap hari hanya demi memeriahkan acara sekolahnya.

Setelah selesai tampil, Taeyong berganti baju dan langsung menghampiri (Y/n). Ia sedang makan di tempat yang sudah disediakan oleh panitia untuk menyantap makanan yang diperjual-belikan di stand bazar.

"Oi!" Taeyong menepuk pundak (Y/n) dan ia pun kaget

"Eh kak Taeyong, kaget aku hahaha" sambil memakan burger yang ia pegang, (Y/n) terkaget dan tertawa. Taeyong pun duduk disebelahnya dan hanya meperhatikan (Y/n) yang melanjutkan makannya

"Kak, diliatin orang-orang tuh. Pada mau minta foto kalii" (Y/n) sedikit melirik Taeyong lalu melihat keadaan sekitar

"Iya kali, tapi aku maunya foto sama kamu. Gimana dong?" Mata Taeyong tak lepas menatap (Y/n)

14 DaysWo Geschichten leben. Entdecke jetzt