prolog

107 5 1
                                        

Nama gue kim dahyun Bisa di panggil dahyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama gue kim dahyun
Bisa di panggil dahyun.Umur gue 17 thn.Gue tuh orangnya cuek,dingin,ga suka bosa - basi langsung to the point aja dan gue leader dari grup c.s (cewek swag) c.s beranggotakan 4 member dan yang pasti semua swag.

s beranggotakan 4 member dan yang pasti semua swag

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama gue lm na - yeon
Nama panggilan gue nayeon. Umur gue 17 thn.gue tuh orang nya sama kayak dahyun tapi gue masih bisa senyum sama reseh dikit.gue termasuk member c.s ( cewek swag)

Nama gue son seung - wanNama panggilan gue wendy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama gue son seung - wan
Nama panggilan gue wendy. umur gue 17 thn. Gue tuh orang nya sam kayak nayeon bahkan lebih parah dari dia,gu suka senyum - senyum ga jelas (tapi gue ga gila loh ya😂) senyum itu ibadah loh maka dari itu gue suka senyum - senyum

 Gue tuh orang nya sam kayak nayeon bahkan lebih parah dari dia,gu suka senyum - senyum ga jelas (tapi gue ga gila loh ya😂) senyum itu ibadah loh maka dari itu gue suka senyum - senyum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama gue Lee seung Ri
Nama panggilan gue nancy (nama panggilan sama nama asli ngak nyambung ya).umur gue 16 thn,gue maknae dari grup c.s.gue itu orangnya cantik,imut,tapi gue reseh banget ngelebihi nayeon sama wendy.dan satu lagi gue itu agak lola kalo di ajak ngomong😂


Btw ini ff pertma ku kalau kalian suka jagan lupa vote😅 kalau ga suka gapapa aku ga maksa😉
Happy reading😍
Next part👉

First Love Seorang BadgirlStories to obsess over. Discover now