FIRST IMPRESSION

90 11 0
                                    

Pada hari sabtu tanggal 20 Februari 2014 , sekolah frances de levis mengadakan pentas seni dimana dance selalu tampil sebagai penampilang utama.

Taehyung: "sebenarnya pensi ini untuk apa sih?, emang ada gunanya mengikuti acara ini?"Baekhyun:"sudahlah lebih baik kau tutup mulutmu dan menikmati pertunjukannya, tunggu saja saat dance tampil kau akan tau mengapa kita harus mengikuti acara pens...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung: "sebenarnya pensi ini untuk apa sih?, emang ada gunanya mengikuti acara ini?"
Baekhyun:"sudahlah lebih baik kau tutup mulutmu dan menikmati pertunjukannya, tunggu saja saat dance tampil kau akan tau mengapa kita harus mengikuti acara pensi ini "
Taehyung: "terserah kau sajalah "

Lalu setelah beberapa penampilan sudah waktunya dance untuk tampil, dan irene selaku kapten tim dance menyuruh agar timnya berdoa

Irene:"sebelum tampil kita harus berdoa, agar kita dapat menampilkan yang terbaik "
Yerin: "( selalu saja sok suci)", dalam hati yerin

Dan pada akhirnya tim dance tampil sebagai pertunjukan utama.

Baekhyun: " kau lihat anak yang menggunakan baju putih itu, namanya irene dia kaptennya, dia cantik tapi tidak ada pria yang dapat menaklukan hatinya "Taehyung:"lalu apa hubungannya denganku untuk apa kau katakan padaku?"( wanita ini sangat cantik...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baekhyun: " kau lihat anak yang menggunakan baju putih itu, namanya irene dia kaptennya, dia cantik tapi tidak ada pria yang dapat menaklukan hatinya "
Taehyung:"lalu apa hubungannya denganku untuk apa kau katakan padaku?"
( wanita ini sangat cantik , tapi siapa peduli cantik tapi pasti dia sangat sombong ), dalam hati taehyung.

Hello again boy Where stories live. Discover now