one

136 2 0
                                    

Per hari ini, status Jennie resmi jadi Mahasiswi. Yup, ini hari pertama Jennie masuk kuliah setelah drama sama Papa Jiyong dan Mama Jooyeon mau kuliah dimana dan jurusan apa.

Orang tua Jennie insist Jennie kuliah di kampus yang sama kayak abangnya karena kampus Bang Mino termasuk salah satu Universitas swasta terbaik bertaraf International di Jakarta. 

Tapi Jennie gak mau, karena Jennie tau abangnya bakal makin sering jadiin Jennie tumbal dan jadiin Jennie alasan ke mama papa kalo mereka sekampus. Bang Mino tuh walaupun bandel, tapi masih ada otaknya. Katanya sih, seenggaknya masih ada yang bisa dibanggain orang tua nya lah dari dia.

Kalo Jennie, ya termasuk yang biasa biasa aja lah.

Bang Mino kuliahnya ambil jurusan Business biar bisa nerusin business keluarga, sementara Jennie ambil jurusan Broadcast & Journalism soalnya pas banget Jennie nonton Mata Najwa terus dia pikir keren pinter gitu, yaudah deh siapa tau bisa jadi kayak Najwa.



Ok, balik lagi ke Jennie yang baru jadi mahasiswi.

Sama kayak kebanyakan kampus, di Jakarta School of Arts (read: kampus Jennie) juga ada yang namanya Ospek selama 3 hari. Di hari pertama aja, Jennie udah digodain sama senior-senior yang bikin Jennie dijutekin abis-abisan sama senior cewek. Yaiyalah, Jennie kan hitz terbaik se-Jakarta dari jaman dia sekolah dulu terus sekarang jadi selebgram yang feeds IG nya harus rapi dan filternya seragam.

Di kampus Jennie juga ada beberapa kegiatan semacam ekstrakulikuler yang disebut club kayak misalnya Photography Club, TV Club, News Club, Radio Club, Choir Club dsb. Jennie tertarik banget sama Photography Club, lumayan buat nambahin skill update foto di Instagram hehe.

"Ok, buat kalian yang mau register Club bisa langsung ke PIC nya masing-masing ya. Photography ke Taeyong, TV ke Yuta, Radio ke Johnny, Choir ke Wendy. Boleh register ke sekre mulai hari ini sampe jumat. Ingetin nama PIC nya ya" kata Jaewon, si ketua Ospek yang ngomong pake toa ditengah lapangan.

Jennie sama Joy yang baru kenalan tapi berasa udah kenal dari orok langsung heboh banget liat Kak Jaewon yang ganteng ditengah terik matahari. Padahal daritadi Jennie udah ngeluh dalam hati kepanasan, tapi gapapa asal ada Kak Jaewon, Jennie bisa tahan kok. 


"Aduh Kak Jaewon ganteng banget gilaaaa gak kuat rahim gue gak kuat" kata Joy heboh.

"Parah Joy, Kak Jaewon imam keluarga kecilku uuuughh" jawab Jennie gak kalah heboh.

Sementara Hayi, yang disitu bareng Jennie sama Joy cuma senyum-senyum aja ngeliat tingkah Jennie sama Joy "lo bedua lebay deh, mau gue kenalin gak sama Bang Won?"

Jennie sama Joy langsung shock denger Hayi enteng banget nyebut Bang Won. "Bang Won anjiiiir akrab banget kayaknya sisterrr" kata Jennie yang langsung ditimpal sama Joy "Emang lo kenal, Yi?".

"Wesss akrab dong, dia tetangga gue. Dari jaman dia masih bocah juga gue tau dia gimana" jawab Hayi santai kayak di pantai.

"WAH YI! KENALIN SIH KALO GITU! GUE KERUMAH LO APA YA!" kata Joy.

"Kenalin Yi please please, kenalan aja kok" tambah Jennie.

"Tapi lo berdua bayarin makan siang gue seminggu ya mulai besok, kalo deal gue kenalin hari ini juga"

"DEAL!" jawab Jennie dan Joy kompak.



"Ok guys, kalian boleh lunch sekarang. Jangan lupa jam 1 pas harus udah kumpul lagi di lapangan, gak boleh ada yang telat sedetik pun. Ngerti?" kata Yebin selaku Wakil Ketua Ospek pake toa yang dipake Jaewon tadi.

"Ngerti Kaaaak!!" seluruh anak Ospek kompak jawab.



Jennie, Joy, Hayi dan satu lagi Chungha semangat banget ke Cafetaria. Pas banget mereka mau masuk, papasan sama Jaewon yang lagi mau keluar Cafetaria bareng Hanbin.

"Bang Won, woy!" panggil Hayi.

"Woy kuntet, daritadi juga dicariin" jawab Jaewon sambil jitak Hayi.

"Adoh. Kuntat kuntet aja lo bang. Gak usah sok cool deh lo, gak cocok" ledek Hayi.

"Dih gue emang cool" jawab Jaewon, sementara Jennie dan Joy masih sibuk senyam senyum sambil admiring kegantengan Jaewon. Sedangkan Chungha, yaudah aja stay cool.

"Najis. Kenalin nih temen-temen gue" 

"Hai, gue Jaewon" kata Jaewon sambil jabat tangan satu-satu.

"Jennie, kak"

"Aku Joy, kak hehehe"

"Chungha"

"Kenalin juga nih temen gue, Hanbin" kata Jaewon.


Abis mereka saling kenalan, Jaewon dan Hanbin cabut dari cafetaria. Sedangkan cewek-cewek itu, eh cuma Jennie sama Joy deh, heboh sendiri abis salaman sama Jaewon. Hayi sama Chungha cuma bisa rolling their eyes aja.



To Be Continue.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 12, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Jennie Kim x Jung Jaewon x Lee TaeyongWhere stories live. Discover now