Another story

303 22 31
                                    

.
.
.

[Ini bukan apdetan cerita]

Somebody to Love adalah cerita yang tadinya dipersiapkan untuk project duet bareng Felany si Keong Racun aka ChoiDae. Tapi berhubung dia lagi sibuk pacaran (wkwk) jadilah ini di up dengan modal nekat sebagai project solo writting.

In this story, Daesung straight. Dia suka cewe dan punya pacar (seorang gadis) yang sangat dia sayangi. Dia menyayangi semua member dengan cara yang sama seperti layaknya menyayangi saudara laki-lakinya.

Sutopo biseksual. Artinya dia kanan kiri oke. Tapi dia hanya merasakan ketertarikan (secara seksual pada laki-laki) hanya pada Dae.

Jiyong dapet jatah peran antagonis di sini. Lebih dari babe waijih. Dia akan jadi orang yang pertama tahu dan paling menentang perasaan Sutopo ke Dae. No bromance story in their team. They are all brother.

Riri-Sunny gatau apa-apa tentang perasaan sutopo ke Dae. Mereka kira selama ini Topo just straight kek mereka saking banyaknya dating issue  yang muncul ke permukaan.

Pacar Dae adalah orang yang paling sering diintimidasi oleh Sutopo. Misi idupnya si bingu Tabi berubah, yaitu membuat Dae x pacarnya segera berpisah. Padahal pacar Dae cuma cewe biasa yang pengen idup tenang.

Jadi... Dae dan pacarnya yang pisah atau justru Bigbang yang bubar? 😂😂😂

.
.
.

Apdet segini dulu.
Biar diamuk si Fe. Btw ini apdet nunggu si Keong Racun update Et Cetera part II.
Sekian

Warning: Di cerita ini hanya ada kapal Todae. Kapal-kapal lain tidak akan berlayar di cerita ini. Sekian dan terima cinta [terutama cinta dari jiyongie 😘😘😘]

Bonus :


Next chapter bakal berjudul : Airport Guard. 😉😉
mengungkap momen momen grepeable Todae di airport yang bikin mata jadi adem wkwkw 😍😍

#KwonJiyongBrideToBe
#CalumHoodFutureWaifu
#BiniPertamaCanonItachiUchiha

Odes 💋💋💋

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 16, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Somebody To LoveWhere stories live. Discover now