Bagian 7 - He will back

26.4K 3.2K 630
                                    

Title: You're My Alpha!

Pair: Markhyuck

Cast: Lee Haechan
Mark Lee
And other member

Genre: Romance

Disclaimer:
Cerita milik saya sendiri, Cast milik diri sendiri, orangtua, dan Tuhan YME
A/B/O Gender, Alternative Universe (AU)

Warning: YAOI!  BOYSLOVE!

DON'T BASH MY STORY! DON'T LIKE DON'T READ!

-YOU'RE MY ALPHA!-


Cahaya remang-remang memantulkan sepasang tubuh yang bertaut dalam penyatuan. Di atas sofa empuk yang menjadi saksi dua makhluk adam yang saling bercumbu satu sama lain. Saling memberikan kenikmatan untuk masing-masing. Tak ada yang lebih indah dari ini. Malam sepi sunyi menjadi saksi penyatuan tubuh dan cinta mereka.

Mark merasakan nafas yang menggelitik lehernya sehingga membuatnya merinding dalam kobaran nafsu. Merasakan tubuh berisi omeganya dalam pangkuan yang sedang melonjak naik turun mencari kenikmatan untuknya sendiri. Mark merasa terjepit dalam kenikmatan yang diberikan omeganya.

"Anghh.. hikss.. hikss.." desahnya disertai isak tangis.

Mark terkejut, tangannya yang sedari tadi menopang pinggang ramping melonjak naik turun dalam pangkuannya berhenti. Mark terkejut mendengar isakan keluar dari mulut yang terus mengeluarkan desahan sedari tadi. Tangannya menghentikan gerakan konstan yang diberikan omeganya.

Haechan semakin meringkuk dalam leher orang yang memangkunya ini. Isakan terus keluar dari mulutnya. Liquid bening keluar dari mata bulatnya. Malam ini sangat sunyi dan sepi. Ini membuatnya sentimental entah karena apa. Haechan takut ini akan berakhir. Namun, dalam hati selalu menanamkan rasa ikhlas untuk Mark pergi.

"Kenapa?" tanya Mark sambil mendongakkan wajah yang sedari tadi bersembunyi dilehernya. Mark serasa hatinya ditikam kala melihat binar sedih dipancarkan oleh mata indah belahan jiwanya.

Haechan menggeleng, mulutnya mengeluarkan isakan terus menerus dengan airmata yang senantiasa keluar mewakili kesedihan hatinya. Kenyataan Mark akan pergi meninggalkannya membuat hatinya sakit. Walau Haechan tahu ini hanya sementara. Tangannya terus merangkul leher Mark dengan tubuh yang mencoba melonjak naik turun melanjutkan aktivitas panas yang dilakukannya dengan Mark.

"Berhenti menangis. Apa disini sakit? Kita istirahat saja, sayang." Tangannya meraba bagian belakang Haechan yang masih bertaut dengan kejantanannya.

"Aniya.. hikss.. hiks.." mulutnya berkata tidak tapi Haechan terus menangis. Membuat Mark sedih juga bingung harus melakukan apa.

"Kita berhenti saja! Kau lelah butuh istirahat!" ucapnya tegas. Mencoba melepaskan tautan mereka yang belum lepas. Mark mengangkat tubuh Haechan yang bergetar dalam tangisnya. Menarik kejantanannya yang masih di dalam lubang hangat milik omeganya.

"Akh!" Mark menggeram keras kala Haechan dengan paksa memasukkan penisnya dalam lubang hangat secara tiba-tiba. Kenikmatan yang tiada duanya.

Mark menikmatinya, sangat menikmati malah. Namun, melihat omeganya menangis membuatnya tak ingin melanjutkan penyatuan ini. nafsu yang berkumpul jadi satu hilang sudah. Tak ada yang bersisa karena melihat tangisan belahan jiwanya.

You're My Alpha!Where stories live. Discover now