Fourty Three

1K 83 29
                                    

Pukul 3 pagi waktu setempat, akhirnya pesawat telah mendarat di bandara internasional Rusia,  Sheremetyevyo. Lalu mereka melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kapal pesiar untuk menuju pulau pribadi Taehyung yang berada di kawasan kepulauan Caledonia.

Saat naik kapal pesiar So Eun tidur kembali, dan Taehyung pun tak tega untuk membangunkannya jadi Taehyung putuskan untuk menggendong So Eun saja, Taehyung mengangkat tubuh So Eun ala bridal style menuju resort.

Terpaan angin pantai menyambut mereka, udaranya lumayan dingin tapi menyejukkan. Taehyung segera menuju kamar yang akan So Eun tempati agar So Eun bisa beristirahat dengan lebih nyaman.

Taehyung menaruh So Eun di tempat tidur dan menyelimutinya, Taehyung mendekatkan wajahnya dengan wajah So Eun, memandanginya dari jarak yang sangat dekat. Taehyung juga merasa lelah tapi entah mengapa rasa lelahnya seakan hilang hanya karena melihat wajah cantik So Eun yang tertidur damai.

"Sebentar lagi, aku akan menjadikanmu milikku seutuhnya"

Taehyung mengelus-elus hidung mancung So Eun, entah kenapa Taehyung selalu gemas dengan hidung So Eun ini. Tapi seperdetik kemudian atensi Taehyung tertuju pada bagian yang ada di bawah hidung, bibir cherry So Eun ugh...

Taehyung menggigit bibir bawahnya, dia mati-matian menahan keinginannya untuk merasakan manisnya bibir itu. Taehyung menggelengkan kepalanya, menepis perasaannya lalu kemudian segera menjauh dari So Eun. Taehyung keluar dari kamar So Eun secepat yang ia bisa sebelum insting liarnya muncul kembali.

Taehyung masuk ke kamarnya, merebahkan tubuhnya di kasur tapi pikirannya masih tertuju pada So Eun. Demi apa, Taehyung mendapati dirinya begitu tergila-gila dengan sosok So Eun. Dan Taehyung sangat bersyukur karena memiliki So Eun dalam hidupnya. Kebahagiaan Taehyung sudah lengkap dan sempurna karena ada So Eun di sisinya.















Pagi pun tiba, So Eun menggeliat di balik selimutnya. So Eun bangun dari kasurnya dan merasa lengket juga gatal karena memang dari kemarin So Eun tak sempat mandi, bagaimana mau mandi, bahkan Taehyung mendadak sekali mengajak So Eun untuk pergi kemari.

So Eun mendekat ke arah jendela, ia menyibak tirai dan pemandangan indah pantai langsung tersuguhkan di hadapannya. Cantik sekali, pasir putih berpadu dengan air laut yang berwarna biru cerah.

So Eun hanya beberapa menit saja menikmati pemandangan ini. Dia segera memutuskan untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu. Sebelumnya So Eun mengunci pintu kamarnya agar tidak ada yang masuk. Kalaupun ada yang masuk sih itu tentu saja si...Taehyung ><

Selesai mandi, So Eun melilitkan handuk ke tubuhnya, So Eun langsung terdiam dan kepanikan karena baru menyadari bahwa dia tidak membawa baju ganti. Eoh aigooo bagaimana ini.

So Eun keluar dari kamar mandi, dilihatnya ada sebuah lemari yang terletak tak jauh dari ranjang. So Eun membuka lemari itu dan melihat-lihat isinya, ternyata isinya baju Taehyung semua, baju motif bunga-bunga daun-daun khas pantai gituh. Ah lalu... bagaimana dengan baju dalamannya? Eoh jadi yeoja memang ribet.

So Eun meraih handphonenya yang berada di saku bajunya yang kemarin, dan menghubungi Taehyung.

"Eoh sayang kenapa harus telpon segala, kamarku di depanmu padahal, ada apa hum? Aku ke kamarmu saja ya"

"Jangan!"

"Kenapa? Lalu kenapa kau telpon?"

"Tae itu...mmm anu duuuh"

"Apa? Bicara yang jelas aku tidak mengerti"

"Aigooo bagaimana mengatakannya"

Tomboy and Playboy (completed) Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora