Note

10.6K 377 44
                                    

Voice of Ursulla sudah tersedia di Google play. Beberapa part telah dihapus. Untuk yang mau baca silahkan beli di google play book atau kalau misal kesulitan beli di saya jga bisa.

#Versi Google play berbeda dari Wattpad. Bedanya apa?

1. Penulisannya lebih rapi dan jelas.

2. Di google play akan ada beberapa chapter tambahan dan ekstra part tentang Ursulla, Raja Reijin dan Shenji kecil.

Penasaran silahkan beli di sini. Thaks you. Hanya Rp 41.500

#Spoiler :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#Spoiler :

Tiba-tiba, sebuah lengan kekar merangkul pinggangnya dari belakang. Dirasakan hembusan nafas hangat menyapu kulitnya. Pria itu setengah menunduk, mengecupi telinga, pipi, lalu menjalar mengecupi lekukan leher dan turun mengecup pundak Ursulla, meninggalkan jejak - jejak basah. Mengirimkan gelenyar panas di kulit telanjangnya. Ursulla setengah mengerang, menikmati setiap cumbuan yang dilakukan pria itu. Lalu, pria tersebut membelai mesra punggung telanjangnya, memberikan sentuhan-sentuhan menggoda. Dan tanpa bisa ditahan, pria tersebut membalikkan tubuh Ursulla agar saling berhadapan, pria itu kemudian mencium bibir Ursulla dengan lembut, mencecapnya lalu berubah menjadi ciuman dalam penuh gairah. Ursulla masih memejamkan mata, pasrah dan menikmati setiap cumbuan yang dilakukan pria tersebut. Saat ia membuka mata, pria itu berbisik.

"Aku merindukanmu Sulla."

Voice of UrsullaWhere stories live. Discover now