Introductions

259 31 3
                                    

"Hm.... Permintaan konsultasi cinta, nol. Pernyataan kecocokan, nol. Pengunjung web, nol...."

Aku merebahkan kepalaku di atas meja, pusing karena belum ada juga yang mengunjungi websiteku.

Oh iya, perkenalkan, namaku adalah Son Seungwan, tapi kalian bisa memanggilku Wendy saja. Yap, seperti yang kalian baca, pekerjaanku adalah sebagai seorang konselor mengenai hal yang berkaitan dengan cinta.

Mungkin aku terlihat seperti orang biasa, namun, sebenarnya aku adalah seorang Cupid yang sehari-harinya bekerja untuk menyatukan dua orang yang sedang jatuh cinta.

Saat ini, aku sedang menunggu orang untuk datang melihat websiteku. Tidak apa meskipun mereka hanya mengunjungi, yang penting ada yang pengunjung, deh.

Aku menghela nafas dan kemudian berkata, "Andai saja ada seseorang yang ingin berkonsultasi."

Oh, sekedar tambahan saja, pekerjaan seorang Cupid adalah orang yang membantu para kliennya untuk mengungkapkan rasa cinta mereka pada orang yang mereka sukai.

Pada zaman sekarang, banyak pemuda-pemudi yang nekat melakukan hal-hal berbahaya untuk membuktikan cinta mereka pada orang yang mereka sukai. Seperti terjun dari atas tebing, contohnya.

Alih-alih menyuruh mereka untuk melakukan hal tersebut, aku akan menyuruh mereka untuk melakukan hal yang sangat simpel saja tanpa harus melakukan hal yang dapat merenggut nyawa mereka. Kan kasihan, niatnya membuktikan cinta tapi mereka malah mati duluan sebelum menyatakan perasaan.

Tidak hanya itu, kami juga bertugas untuk menyebarkan cinta di dunia ini, dan kami tetap berusaha meskipun banyak manusia yang tidak ingin kami campuri urusannya.

Bagi kami para Cupid, cinta adalah senjata ampuh untuk menyembuhkan dunia yang sudah kehilangan warnanya ini.

Kau bertengkar dengan istri/suamimu? Kau bisa menyelesaikannya dengan mengatakan kau masih mencintainya. Kau putus dengan pacarmu? Kau bisa menyelesaikannya dengan berkata jujur bahwa kau masih mencintainya. Seperti halnya obat yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit, cinta dapat menyembuhkan segala hal.

Ah, daripada kepanjangan, lebih baik kita akhiri introduction ini saja ya ㅋㅋㅋ.

Selamat berkonsultasi, kalian yang sedang jatuh cinta dengan seseorang !

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 15, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Stupid CupidWhere stories live. Discover now