Intro.

1.2K 76 12
                                    

Arseno Biru HardiwidjayaNama panggilan yang dikasih sama ibu bapaknya adalah Arseno, tapi dari jaman smp temen-temennya manggil dia Ecen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Arseno Biru Hardiwidjaya
Nama panggilan yang dikasih sama ibu bapaknya adalah Arseno, tapi dari jaman smp temen-temennya manggil dia Ecen. Karena nama Arseno terlalu indah buat dia. Dulu dia belum seganteng sekarang jadi nama Ecen cocok buat dia, udah item dekil, keringetannya suka ngucur gitu aja gasuka di lap. Anaknya supel banget, temennya segudang. Setiap dia jalan pasti ada yang ngenalin. Ditambah senyumnya yang manis suka bikin geger para perawan, udah deh bisa dibilang Arseno ini popular banget. Aktif di futsal sejak smp sampe kuliah sekarang. Udah sohib banget sama Aldrich dari SMA. Mereka berdua dikenal sebagai duo cogan, soalnya gak ada lagi yang bisa ngalahi kegantengan mereka. Apalagi Aldrich yang suka tebar pesona kemana-mana, terlebih sama adek kelas. Arseno juga punya Artisha Janet Nayaka temannya dari smp yang kemana-mana selalu bareng. Berangkat bareng, pulang bareng, kecuali kalau salah satu dari mereka ada yang sakit atau lagi ada acara sekolah. Kalau Arseno atlit futsal, Artisha aktif di osis. Jadi kebayang dong gimana cocoknya mereka kalau jadi pasangan? Anak-anak sekolahnya bilang mereka #relationshipgoals, tapi sayangnya mereka gak pacaran cuma temenan aja. Sekarang Arseno lagi kuliah ngambil teknik sipil, doain aja dia lulus dengan tepat waktu.

Aldrich Senobrata dipanggilnya Alrik biar gampangNah kalau yang ini baru deh cogan kelas atas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aldrich Senobrata dipanggilnya Alrik biar gampang
Nah kalau yang ini baru deh cogan kelas atas. Semasa SMA-nya pernah ikut ajang L-men of the year, salah satu ajang pageant yang terkenal banget itu. Badannya Aldrich dulu itu kurus banget terus akibat dihasut kakak kelasnya buat ngegym akhirnya dia ketagihan. Berujung sekarang menjadi gym-freak. Tidak ada sehari tanpa ngegym kalo di kamus hidup di mah. Aldrich dan Arseno udah temenan dari SMA dan sekarang mereka sekelas di kampus. Mereka sama-sama ngambil Teknik Sipil. Banyak yang menanyakan gimana Aldrich bisa keterima di teknik, padahal dia demen banget ngajak cabut Arseno saat bimbel. Intinya mereka ini sama-sama pejuang teknik sampai mati! Aldrich adalah anak laki satu-satunya di keluarganya. Dia punya satu kakak cewek yang kerjaannya travelling mulu. Meskipun di luarnya Aldrich itu gagah, dan suka gonta-ganti cewek, tapi sebenarnya dia itu sayang banget sama keluarganya, ayah dan kakak perempuannya. Ibu dari Aldrich dan Alena pergi waktu dia masih kecil entah kemana. Makanya dia suka php-in cewek. Php-in aja gak sampe yang aneh-aneh kok. Btw, itu fotonya pas Aldrich lagi pemotretan di satu majalah, ganteng banget ya....

TimelessWhere stories live. Discover now