Prolog

495 21 2
                                    


• Taeyeon
Taeyeon adalah mahasiswa di SM.Univ, univ itu adalah salah satu univ yg terbesar dan ternama di korea. Ayahnya adalah pemilik dari univ tersebut, tidak heran jika Taeyeon sering terlambat dia tidak akan dapat hukuman. Taeyeon mempunyai kekasih yg bernama Tiffany mereka sangat mesra bahkan sampai dikira mereka sudah menikah.

• Tiffany
Tiffany adalah kekasih dari Taeyeon, dia sangat hobby berbelanja dengan sahabatnya. Dia tidak manja jika sedang dengan sahabatnya malahan dia akan jadi sangat manja jika ada di dekat Taeyeon.

• Jessica
Jessica adalah salah satu sahabat dari Tiffany. Sifat nya sangat berkebalikan dari Tiffany, Jessica sangat pendiam dan dingin sehingga tidak banyak orang yg ingin mengajaknya bicara kecuali para sahabat2nya.

• Yul
Yul adalah sahabat baik dari Hyoyeon, mereka berdua sangat lucu sampai2 mempunyai julukan. Ayahya mempunyai perusahaan yg sangat besar di berbagai negara dan Yul satu2nya yg akan memegang perusahaan ayahnya itu.

• Hyoyeon
Hyoyeon adalah orang yg sangat humoris jika sudah bertemu dengan Yul mereka biasa di juluki meme bros oleh para mahasiswa lainnya. Hyo bekerja sebagai animator di sebuah perusahaan dan sebentar lagi dia akan ditunjuk untuk mengurusi cabang perusahaan yg ada di Seoul.

• Sooyoung
Sooyoung adalah orang yg paling tinggi diantara sahabat dan teman2nya, bahkan dia sering di panggil tiang oleh sahabat2nya. Walaupun dia tinggi dan kurus, Sooyoung mempunyai selera makan yg banyak sama seperti sahabatnya, Yoong. Dia adalah satu2nya pewaris dari Choi.ENT jadi bisa dibilang Sooyoung adalah orang yg sangat kaya.

• Sunny
Sunny adalah sahabat dari Tiffany dan Jessica. Sunny yg paling pendek dari sahabat2nya, walaupun pendek dia jago bermain basket. Sunny berbakat dalam pelajaran sejarah dan jago menggambar. Dia memiliki kepripadian yg susah di tebak dan aneh. Sunny adalah putri dari seorang Ahli arkeologi dan seniman terkenal dari Seoul.

• Yoong
Yoong adalah orang yg bisa bergaul dengan siapa saja, karena sifatnya yg bebas dan konyol. Dia sama seperti Sooyoung walaupun badannya kurus dia mempunyai selera makan yg besar. Dia adalah CEO dari IM.GROUP, yaitu salah satu perusahaan terbesar di korea selatan.

• Seohyun
Seohyun adalah junior dari Yoong yg bisa dibilang sangat dekat dengan Yoong. Seohyun sangat pintar sampai2 dia mendapat beasiswa di Amerika, tapi Seohyun menolaknya dan kuliah di SM.Univ karena ada Yoong yg dia anggap seperti kakaknya sendiri.

• Seulgi
Seulgi adalah mahasiswa yg lumayan pintar tetapi dia memiliki sifat yg cuek dan datar. Tapi ketika dia melihat seulgi hidupnya tidak datar lagi.

PROLOG

Di SM.Univ terdapat sekelompok mahasiswa/i yg sangat terkenal dengan visualnya maupun kepintarannya. Mereka sering mendapatkan pujian atas kepintaran mereka, bahkan ada yg memberi hadiah ke mereka karena visual mereka yg begitu mencolok. Mereka sering disebut2 sebagai idol SM.Univ. Mereka adalah Yoong, Yul, Hyoyeon, Taeyeon, Tiffany, Jessica, Sooyoung, dan Sunny.

Stay by My sideWhere stories live. Discover now