Bagian 5

6.6K 400 3
                                    

I'm The Prince, Son Of The Emperor
Cast Xiao Can as my MC Zhang Xing

Enjoy :)

*Catatan: bab 4 sebelumnya, aku menulis tentang kelahiran pertama Xiao Le dan Kaisar sebagai putra mahkotanya, tapi sekarang ada beberapa perubahan.
kredit untuk pemiliknya : @ninikha  

Enam belas tahun kemudian.....

Di balai pertemuan tertentu .....
Empat orang sedang berkumpul di aula pertemuan, nampaknya dalam diskusi yang mendalam tidak memperhatikan bayangan sedang bersembunyi di samping jendela menempel telinganya untuk menguping.

"APA !! Aku tidak akan pernah setuju! Huang Shang! anak kita tidak akan bertahan di wilayah timur."

"Itu benar ayahanda kerajaan, Saudara bungsu kita tidak akan bisa bertahan dalam kehidupan yang keras dan kasar di sana!"

"Aku tahu, tapi jika anak bungsu kita menikahi seorang Putri. Pemimpin Utama mereka telah berjanji untuk memberikan masa depannya. Menantu dan mertua akan memberikan obat langka dan memberi dari seribu ginseng langka. itu akan membantu tubuh pangeran muda."

"Aku setuju dengan Ayahanda,  Permaisuri dan kakak tertua akan berpikir untuk kesehatan kita!".

Semua perselisihan dan kesepakatan terdengar di lorong. Orang yang menguping meninggalkan aula dengan jalan yang lambat. Orang ini adalah Pemimpin Kota yang dijuluki Pangeran dingin, Yang Mulia Pangeran Ketiga Zhang Xing (namanya Xing berarti hati dalam bahasa Inggris).
Zhang Xing adalah anak kedua Kaisar Nan dan Permaisuri Pria Song Xiao Le. Saudara laki-lakinya yang lebih tua Zhang Jun adalah seorang Jenderal Besar yang berperang di medan perang demi kemuliaan kerajaan. Sementara Kakak Yang Tertua Zhang Hao Putra Mahkota (putra Kaisar dan Peramal almarhum). Bertindak sebagai bupati membantu Bapa Kerajaannya mengelola masalah kerajaan.

Sementara dia ... lahir prematur dan memiliki jantung yang lemah. Kecuali dari Qi (catur) sisa empat talenta yang tidak bisa dikuasainya karena dia tidak tertarik. Politik memang membosankan, ah!.

Ahli pedang?, dia tidak memiliki kekuatan. Dan sekarang dia ingin menikahi seorang Putri yang belum dia temui sebagai istrinya yang sangat dia tolak. Bagaimana dengan mosi bawahan Pelopornya 'bebas untuk mencintai'? Apakah mereka akan melupakan itu?

Meski memiliki jantung yang lemah, kepribadian dan mentalnya sangat kuat. Selama masa kecil dia tidak bisa bermain seperti anak normal karena jantungnya yang lemah, jadi dia bertekad untuk memperbaiki jantungnya dengan bantuan fasih dalam kedokteran. Paman jeniusnya Song Xiang Xi, dia berhasil mengendalikan jantungnya. Saat orang panik dia akan tetap tenang. Saat orang takut dia tetap tenang. Demi nyawa kecilnya, dia menjadi pria muda yang tenang dan tenang. Jika terjadi kebebasannya, dia tidak bisa bersikap toleran.

Apa gunanya mempertahankan nyawa kecilnya jika dia kehilangan kebebasannya sebagai gantinya. Seperti yang dia tahu Putri dari daerah Timur adalah wanita yang sangat kuat. Bukankah itu berarti dia harus menjalani seluruh hidupnya di bawah belas kasihan istrinya !? hanya berpikir itu membuatnya merinding.

"Haiyah ~ ~ mungkin aku akan menjalani kehidupan bebas, yang lebih baik jika aku bukan pangeran". Ia sering mengeluhkan statusnya sebagai pangeran tanpa mengetahui usaha orang tuanya untuk membuatnya tetap sehat dan hidup. Jika dia bukan Pangeran mungkin dia meninggal saat dia lahir. Terlahir prematur karena kecerobohan Tabib, permaisuri ayahnya sangat dalam kesedihan karena anak-anak yang hampir tidak bisa hidup berjuang dengan rasa sakit. Selama bertahun-tahun ini Kaisar memperlakukannya sebagai harta paling berharga. Dia meminta dan ambil bagian dalam membiarkan dia menjadi orang yang disengaja. Ketika dia mengatakan bahwa membawa lukisan itu melelahkan, ayahanda membiarkan dia melewatinya tanpa membawa lukisan ity. Ketika dia mengatakan bahwa dia banyak bermain dengan Qin, dia belum pernah melihat Qin sejak saat itu. Saat dia belajar bersama saudaranya, dia dengan santai mengatakan bahwa tinta itu berbau tidak sedap. sejak saat itu tidak ada tinta yang menempel di kuarternya. Pangeran ketiga hari ini lebih cantik dari pada seluruh putri di kerajaan Nan.
Lebih berani dan tidak takut di kerjaan daripada Pangeran yang lainnya. Yang paling kurus dari sisa pangeran dan putri. Tapi jauh di lubuk hatinya dia sangat lemah ...

To be continue....

*MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN KATA. HARAP MAKLUM!"*

I Was A Bride (BxB) Indo VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang