Arkasa dan Alisha

8.2K 1.1K 172
                                    

bagi Arkasa, Alisha itu bukan seperti gadis kebanyakan.

terlahir di keluarga yang sangat menjunjung tinggi kesopanan dan harga diri, membuat alisha itu tumbuh sebagai gadis yang well-mannered, mandiri, lemah lembut, anggun, dan gadis yang menjunjung tinggi harga dirinya sebagai seorang perempuan.

bagi semua orang, Alisha Hyunjin Humaira termasuk dalam jejeran gadis sempurna karena gadis itu terlihat seperti punya segalanya.

memang benar adanya. gadis itu terlihat tidak mempunyai kekurangan barang sekecil apapun, seperti memang dipahat dengan sempurna oleh tangan Tuhan dengan sendirinya.

tapi bagi Arkasa Hyunjin Hadinata, Alisha tidak sesempurna itu.

gadis itu keras kepala. jarang sekali mendengarkan omongan orang lain yang tidak sependapat dengannya, walau gadis itu sangat menghormati kedua orang tuanya sekalipun.

sementara Arkasa sendiri tidak jauh berbeda, sama-sama keras kepala. tidak mau mendengarkan omongan orang lain yang tidak sejalan dengannya, kecuali bundanya dan—

Alisha Hyunjin Humaira.

titik lemahnya, yang menjadi penghalangnya untuk menjadi semena-mena akan dunia dan diri sendiri, yang menjadi pelengkap dirinya ketika dirasa dirinya mempunyai begitu banyak kekurangan yang hanya Alisha yang bisa melengkapinya.





——





bagi Alisha, Arkasa itu seperti lelaki kebanyakan.

kasar, serampangan, cuek, bodo amat-an, jarang peduli dengan omongan orang, pokoknya, sifat-sifat yang bertolak belakang dengan gadis itu sendiri.

walau terlihat seperti lelaki kebanyakan, sebenarnya Arkasa selalu diluar dugaan.

tapi, Alisha gak pernah mempermasalahkan itu.

bagi Alisha, Arkasa seperti the book of shadows. karena alisha gak pernah tahu apa yang ada dipikiran lelaki itu, gak pernah tahu apa yang lelaki itu mau.

tetapi, Alisha suka baca buku, dan Alisha suka misteri.

Arkasa adalah keduanya, kedua hal yang Alisha suka.

gadis itu tidak pernah menyangka kalau pertemuan mereka begitu tak terduga, dan berawal dari sebuah keingin-tahuan dirinya akan sosok Arkasa Hyunjin Hadinata.

dan Alisha, selalu yakin akan satu hal; bahwa apa yang ditakdirkan untuk bertemu, tidak akan sia-sia begitu saja bagaikan abu.

Alisha yakin bahwa pertemuannya dan Arkasa bukan hanya sekedar untuk saling kenal, lalu bertegur sapa saat sesekali ertemu.

bagi Alisha, mereka akan menjadi lebih dari itu.



















staerving proudly present

Double A

Arkasa dan Alisha

started: 10 March 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


started: 10 March 2018

end: -











C O M I N G  S O O N













——

halo untuk sayang-sayangku arkasa dan alisha💜 semoga kalian bisa berlayar dengan indahnya di semesta yang aku buat ini yaaaa, hehehehe.

yay or nay?!

Double ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang