Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung Nasibnya

200 3 0
                                    

Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung Nasibnya – Pada suatu hari di medan perang, ada 3 pilot yang akan siap berangkat ke medan perang. Pilot yang pertama namanya Hendri, yang kedua namanya Eko dan yang ketiga namanya Joni. Saat ketiga pilot ini berangkat, Cuaca memang terlihat sangat mendukung, Tapi nasib baik tak mendukung, Saat di tengah perjalanan badai menerjang ketiga pilot ini.

Merekapun terdampar di tepi pantai, Ketiga orang ini pingsan tak sadarkan diri. Beberapa jam kemudian salah satu dari mereka sadar, dan yang sadar adalah si Joni. Joni pun bergegas berdiri dan mencari mereka. Pertama-tama yang dia temukan adalah si Hendri, Segera dia goyangkan tubuhnya si Hendri agar terbangun.

"Ehmmm ehhmm ehmmm di mana ini Jon? tanya si Hendri saat tersadar dari pingsannya.

"Kita terdampar di sebuah pulau bro." Ujar Joni

"Terus si Eko dimana Jon?" Ujar Hendry kembali.

"Itu dia, gue juga sedang cari dia, kalo gitu ayo kita cari dia sekarang." Tutur Joni.

"Oke kita cari dia sekarang." Lanjut Hendri.

Keduanya pun mencari Eko. Beberapa saat mereka mencari si Eko, Akhirnya mereka menemukan Eko yang masih tergeletak di tepi pantai. Mereka pun berusaha membangunkan Eko, dan saat Eko terbangun, Ketiga Pilot ini langsung berusaha mencari sesuatu yang bisa membawa mereka keluar dari pulau ini. Beberapa saat kemudian, ketika mereka mencari sesuatu yang bisa membawa mereka keluar pulau ini, mereka bertemu dengan orang-orang yang menghuni pulau tersebut. Segera penduduk-penduduk pulau tersebut menangkap dan mengikat mereka bertiga. Mereka bertiga di gotong ramai-ramai oleh penduduk pulau tersebut. Saat di gotong sampai di sebuah perkampungan, beberapa orang melepaskan tali yang mengikat mereka, dan saat tali itu terlepas, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang terlihat seperti kepala suku di pulau itu.

Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung Nasibnya

Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung Nasibnya

"Kenapa engkau bertiga mengunjungi wilayahku tanpa ada ijin dariku." Ujar kepalaa Suku kepada ketiganya

"Maaf kepala suku, kami hanya melawati daerah sini, tapi sial nya pada saat kami melintasi daerah ini pesawat kami di terjang badai." Ucap Joni dengan gugup.

"ohh begitu ternyata." Ucap kepala suku kembali.

"Kepala suku, Kami mohon pertolongan anda, tolong beritahu kami bagaimana caranya keluar dari pulau ini." Ucap Joni kembali.

"Ya saya bisa menolong kamu, Tapi saya meminta 2 syarat yang harus bisa kalian turuti." Ucap kepala suku.

"Hmm. Baik kepala suku, kami menyanggupinya, dan syarat yang pertama apa ya kepala suku?" Ujar Joni kembali.

"Karena di daerah pulau ini banyak sekali buah-buahan dan biji-bijian. Saya ingin kalian bertiga mencari kan buah atau biji-bijian untuk saya. Setiap satu orang harus mencari satu jenis saja, dan terserah mau cari buah atau biji, dan harus ada 10 biji ya." Ucap si kepala suku itu.

Ketiga pilot tersebut pun dengan senangnya berlarian untuk memenuhi syarat pertama. Saat ini Eko sudah menemukan sebuah pohon langsat yang pada saat itu memang sedang berbuah banyak, Eko pun segera memanjat pohon tersebut untuk mendapatkan buah langsat yang tampak segar dan manis. Saat Eko telah mendapatkan 10 buah langsat, dia pun berlarian menuju ke tempat kepala suku. Sesampainya di tempat kepala suku, Eko pun memberikan 10 buah langsat dan berkata. Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung Nasibnya

"Ini kepala suku, syarat keduanya apa ya kepala suku?" Tutur Eko.

"Syarat keduanya adalah, Kamu ambil buah langsat tersebut dan kamu masukan buah langsat itu ke dalam lubang pantatmu. Dan ingat, Ketika kamu memasukan buah langsat itu ke lubang pantatmu, Saya tak mau ada suara yang keluar dari mulutmu. Jika kamu bersuara, maka kepala kamu akan saya pancung." Anca, kepala suku kepada Eko.

Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung Nasibnya

Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung Nasibnya

Eko pun mulai memasukan buah langsat tersebut kelubang pantatnya. 1 buah pertama Rko berhasil melewatinya, dan buah kedua Eko juga berhasil melewatinya. Akan Tetapi, Pada buah ketiga si Eko ternyata gagal, Rko pun berteriak saat buah ketiga itu masuk kedalam lubang pantatnya. Setelah itu, Kepala Eko di penggal kepala suku.

Beberapa saat kemudian si Hendri pun datang dengan membawa 10 biji Lada, dan dia bertanya kepada kepala suku, ini ada 10 biji Lada yang saya temukan kepala suku.

"Oke syarat pertama kamu berhasil dan masih ada syarat kedua, jujur saja nak kamu sangat beruntung. Dan syarat keduanya adalah, kamu ambil biji Lada tersebut dan kamu masukan biji Lada itu ke dalam lubang pantatmu. Dan ingat, ketika kamu memasukan biji Lada itu ke lubang pantatmu, saya tak mau ada suara yang keluar dari mulutmu. Jika kamu bersuara maka kepala kamu akan saya pancung.

Hendri pun dengan santainya memasukan biji Lada itu satu-persatu tanpa merasa ada kesusahan. Tapi sialnya pada saat dia akan masukan biji Lada yang ke 10 itu, dan pada saat biji Lada yang terakhir itu masuk setangah dia malah tertawa. Akhirnya dia pun di penggal kepalanya. Saat dia bertemu dengan si Eko di dunia lain, dia bertanya kepada Eko.

"Eh bro, Lo kenapa kamu bisa gagal?"Ujar Hendri kepada Eko.

"ia nih hen, sial kepala suku itu, saya kan membawakan dia buah langsat, terus dia nyuruh saya untuk memasukan buah langsat itu ke dalam lubang pantat saya. Ya pasti saya kesakitan dan berteriak la hen. Lo tau sendiri buah langsat yang saya bawa itu besar besar, terus kamu kok bisa gagal juga hen?" Ujar Eko kepada Hendri.

"ia ni ko, Saya juga gagal di syarat ke dua, saya bawain 10 biji Lada." Ucap Hendri kembali.

"Biji Lada kan kecil bro, kok kamu bisa sampai gagal si?" Tanya eko kebinggungan.

"Ya memang biji Lada kecil, Saya sebenarnya sudah hampir berhasil, tapi pas saya masukin Biji Lada yang terakhir, dan pas biji lada itu udah masuk setengah, tiba-tiba si Joni datang Ko. Kamu tau gak dia berlarian dengan muka tersenyum lebar dia membawa 10 buah durian Ko, ya jelas saya tertawa Ko. Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung Nasibnya

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 14, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Cerita Lucu, Tiga Pilot Yang Tak Beruntung NasibnyaWhere stories live. Discover now