Introduction

237 9 0
                                        

Hari ini adalah hari pertamaku sekolah sehabis libur semester atau libur kenaikan kelas. mungkin hari ini, hari yg bahagia karna aku bisa melihat adik kelas baru atau kakak kelas baru.

Jungkook memasuki kelas XI MC ia menyukai musik oleh karna itu ia berminat dengan jurusan musik.

" Hahhh,, hari ini sangat cerah sekali " sambil melihat kearah langit. Jungkook pun duduk dibangku depan kelasnya.

Ia adalah anak yg tidak banyak tingkah laku ketika disekolah dan dia juga sangat berbakat dlam bidang musik.

"Aku senang sekali tahun ke tahun sekolah SOPA ini selalu bertambah siswanya" sambil memandang ke arah adik kelas.

25 menit kemudian....

Jungkook masih duduk ditempat yg sama, ketika ia hendak duduk, tiba2 ada orangtua yg ingin bertanya kepada jungkook.

"Permisi, dek kelas XII MC dimana ya? " tanya ibu itu ke jk

" ooh kelas XII MC disana bu, luruss habis itu belok ke kiri" jawab jungkook dgn semangat

" ooh terima kasih ya" balas ibu itu

" klo saya boleh tau, memang siapa bu yg ingin masuk ke kls XII MC? " tanya jungkook ke ibu itu

" ini anak saya, ia baru saja pindahan dari busan" jwab ibu

" ooh busan,, anak ibu dimana ko tidak kelihatan" jwab jungkook smbil menengok ke kanan kiri.

" IU !!! " panggil ibu itu dgn nada tinggi
IU pun segera menghampiri ibunya.

" ada apa ama? " tanya IU

" ini anak ibu dek " ngasih tau ke jungkook

Wah,,, anak ibu ini cantikk sekali, imut pula dalam hati jungkook bicara sambil membuka mulutnya.

" yasudah, ibu mau ke kelas sana dulu ya dek " pamit dari tempat yg ia mengobrol dgn jungkook.

" emmm.. iyaiya bu " tdk fokus dgn pembicaraannya ibu itu.

IU pun menundukkan kepala dan bahu kpd jungkook, itu artinya selamat tinggal. Dan jungkook pun membalas hormat IU dgn senyum manis.

Hati jungkook berkata " wow,, cantik sekali yeonja itu "

10 menit kemudian bel pun berbunyi

Kringg...

Itu tandanya semua siswa siswi SOPA memasuki ruangannya dan siap utk belajar. Jk pun masuk k klsny dgn cpt2 karna ia takut pintunya akan ditutup.

Hari ini disekolah SOPA belum efektif KBM karna guru2 masih ada yg liburan atau masih istirahat dirumahnya masing2. Jadi siswa siswi SOPA berperilaku santai. Ada yg main alat musik, bernyanyi, tidur, baca buku dan mungkin juga ada yg duduk diluar.

Memang terasa bosan jika tidak belajar, akhirnya jungkook keluar dri kelasnya utk ddk dibangku yg tdi pagi ia duduki sambil memakai headset dgn lagu paper hearts (lagu favoritenya)

Tiba-tiba ada yg memukul bahu jungkook dr samping.

" heyy,, kau namja! dr tdi diam saja " tanya taehyung tmn klsnya jungkook

Jungkook terkejut dgn pukulan taehyung tsb. " heii kau ini ganggu diriku saja! " jwab jungkook sambil melepas satu headset sebelah kiri

" sepertinya, kau terlihat bosan jungkook " tanya taehyung.

Dengan sangat kencang volume lagu jungkook, sampai2 omongan taehyung pun tdk ia respon.

" astaga, aku bicara padamu ya jeon jungkook! " taehyung menarik kabel headset yg jungkook pakai.

" isshhh,, ada apa si kau ini " jwab jungkook dgn kesal

" kau! Dri tdi aku bicara padamu, tapi kau malah asik dgn lagu yg kau setel itu dasar menyebalkan" dgn emosi marah taehyung.

" ooh,, mianhee taehyung-ssi kau tidak bilang padaku jika kau ingin bicara si " jwab jungkook smbil melepas kedua headsetnya.

Taehyung pun kesal dgn sikap temannya yg satu ini, karna jk itu sangat menyebalkan ia hanya asik sendiri dgn musiknya sdngkan temannya dicuekin.

###########

Bel istirahat berbunyi
Kringg....

Setelah jungkook mendengar bel bunyi yg pertanda itu akan istirahat, ia pun langsung bergegas menuju kantin karna jungkook takut tdk dpt tempat duduk.

Jungkook sendiri, temannya sudah duluan dri tdi, terpaksa ia harus sendiri memesan makanan
Ketika ia sedang menunggu, tiba2 ada yg menegur jungkook dri arah kanan

" hei..." tegur IU

" hhhh... " jungkook terkejut
Sudah kedua kalinya jungkook dikagetkan dan itu adalah hal yg sangat jungkook benci.

" hei, kau yg tdi pagi bersama ibuku tdi ya " tanya IU kpd jungkook

" iya, kau yg tdi pagi itukan? " jwab jungkook

" iya kau benar, aku yg tdi pagi di dpn klsmu " jwab IU

" kau sedang apa disini? " tanya IU

" aku sedang memesan makanan sunbae " jwab jungkook

Makasii buat yg udah baca part ini...semoga kalian sukaa yaaa
Mau lanjutt??

Maafkeun klo masih typo

    Sertai vote & Rate nya chinggu💜

Idolize Someone in SilenceCerita yang bikin terobses. Temukan sekarang