1.6

1.4K 312 26
                                    


Author POV

Tanggal 12 desember...

Sudah beberapa hari berlalu semenjak selesai UAS, anak anak sisa menunggu hasil ulangan mereka saja, yaa meski tak jarang ada yang sudah liburan diluan.

"Sedikit lagi libur, enaknya jalan jalan ke mana ya" Gumam [Name] sambil menguatkan syal di lehernya, oh dan jangan lupa keadaan yang kini begitu dingin karena di lapisi benda putih dingin itu.

Yap salju!

"Kurasa Sei akan mengajakku keliling dunia lagi" Kata [Name] sambil mengigat dulu saat liburan Akashi memaksanya ikut liburan, mereka mengunjungi Korea, Indonesia, China, Singapura, Inggris, Amerika, Hongkong, Kanada, Prancis dan lain lain.

Sungguh, setelah itu [Name] masuk rumah sakit gara gara kecapean, dan tubuhnya yang lelah karna terus berusaha beradaptasi dengan iklim masing masing negara yang mereka kunjungi, sedangkan Akashi? Sehat, aman, damai dan sejahterah.

"Hihh aku tak akan mau menerima ajakannya lagi, kurasa liburan kali ini aku akan diam di rumah sambil nonton anime saja" Kau tak sengaja melirik Kagami dan Mia yang kebetulan lewat di sebelahmu, dan entah sengaja atau tidak Mia mengengcangkan suaranya.

"Iya serius, aku mau jalan jalan ke Prancis! Orang tuaku bahkan mengajakmu ikut" Songong bet... Baru aja ke Prancis, [Name] aja yang udah keliling dunia sampe masuk UGD biasa aja tuh.

"Gitu doang" Gumam [Name], Mia yang telinganya tajam banget langsung menegur [Name]

"Gitu doang?! Macem lu perna ke sana aja! Emang nanti mau liburan kemana lo?"

"Di rumah aja"

"Pff-- Gak modal emang"

[Name] baru saja ingin mengatakan tempat tempat yang di datanginya tahun lalu eh udah di selah babang Sei.

"Asal kau tau, [Name] sudah keliling dunia, dan prancis bukan apa apa baginya, bahkan kami berangkat ke sana menggunakan jet pribadi" Hoo, Mia kicep enggak nyangka dia lagi ngomong ama holkay, blum lagi Akashi natap dia dengan tatapan mematikan.

Kagami yang sedari tadi hanya diam, langsung menarik Mia dari sana, dan saat melewati Akashi, Akashi berkata.

"Jangan bermain dengan sepupuku lagi, Taiga"

---

Sial- M
Hohoho- (y/n)
Aku tak bermain bodoh- K.T
Aku tak bercanda kali ini- A.S

Mantan ♡ Kagami TaigaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora