5.

11.7K 791 49
                                    

                                                                                    Pukul 7.00
Eunha pov

Pagi ini gue bakal ke sekolah,pengennya si mau libur,tapi gue kangen sama yerin dan somi,jadi gue mutusin berangkat sekolah aja.

selesai menyiapkan sarapan gue langsung buru-buru buat mandi,alhasil sekarang gue udah siap buat OTW.

Gue sedikit ngejahuin jungkook,karena gue takut bakal jadi perusak hubungan dia sama Nayeon jika nanti GUE jatuh cinta sama dia.

Hingga saat ini gue masih ngarepin mingyu mantan gue,tapi perlahan gue coba buang jauh-jauh perasaan gue ke mingyu,lagi pula dia udah bahagia sama Seulgi jadi mana mau dia sama gue yang udah HAMIL kayak gini.

Gue markirin mobil gue di parkiran setelah sampai dan gak sengaja berpapasan dengan Jungkook dan Nayeon,udah gue duga pasti jungkook bakalan ngejemput pacarnya itu,keduanya tampak mesra dengan Nayeon yang memeluk jungkook.

Jungkook sempat melihat gue,dan gue bales dengan fake smile,ada rasa cemburu saat melihat suami sendiri bermesraan,tapi apalah daya gue yang notabenya adalah penghalang di hubungan mereka,ckckck~miris sekali.

Gue segera pergi dari tempat parkir,dan terus berjalan hingga tiba di depan kelas gue,ada yerin dan somi di sana,dua teman penyemangat gue kala  di sekolah.

"Eh Na, dateng juga lo akhirnya,kita nungguin lo dari tadi ampe karatan tau gak sihh"ucap yerin dengan bereksprekspresi lucu dan alay.

"Udah ahhh,Alay lo"gue menyentil kepalanya pelan.

"Ye~gitu di bilang alay dasar Kelinci"ucap yerin yang membuat gue dan somi tertawa.

Eunha Pov and

Setelah mata pelajaran matematika,para siswa XI ipa 3 langsung menuju kantin dan ada  juga yang masih duduk diam sambil membaca buku.

Eunha,Yerin dan Somi sekarang tengah berada di kantin yang super ribut oleh para siswa.

Ketiga gadis itu segera mengambil tempat duduk paling pojok yang tersisa di kantin itu sambil menunggu pesanan yang sudah di pesan oleh Somi tadi.

Di tempat ini lagi-lagi eunha melihat jungkook dan Nayeon yang melewati tempat ke tiga gadis itu.

"Ehh Na lo tau gak,katanya senior kita kak jungkook itu pacaran sama kak Nayeon,aduhh beruntung banget ya Kak Nayeon bisa dapetin kak jungkook"lagi dan lagi eunha hanya menampakan fake smilenya mendengar ucapan  Somi.

"Iya kayaknya dia beruntung ya,aduhh gue pengen dehh"balas yerin dengan ekspresi lucunya.

"Uda dehh gak usah ngebahas itu lagi."tak berapa lama makanan yang di pesan para gadis itupun sampai,seperti biasa eunha pasti memesan Mie bakso.

Saat sedang asyik menyantap makanannya Tiba-tiaba eunha merasa mual dan perutnya serasa di kocok,gadis itu spontan berdiri menutupi mulutnya dan berlari meninggalkan Yerin dan Somi yang Nampak keheranan.

Tak hanya dua gadis itu yang menatap Eunha tetapi juga Jungkook yang duduk tidak terlalu jauh dari mereka.

Eunha terus berlari dan tak menghiraukan tatapan orang-orang yang melihatnya,tujuannya saat ini adalah Toilet,ya itu yang menjadi tujuannya sekarang.

Sesampainya di toilet gadis itu memuntahkan semua makanan yang barusan dimakannya,kemudian ia menagis di dalam.

"sssttt,jangan cengeng"seseorang menyodorkan tisu ke arah Eunha,membuat gadis itu mendongakan kepalanya ke belakang.

Eunha dengan refleks memeluk pria yang kini menatapnya,gadis itu begitu merindukan Mantannya yang kerap di sapa Mingyu ini.

Tak hanya Eunha yang menagis mingyu pun ikut menangis dan memeluk Eunha erat seakan tak ingin kehilangan wanita ini.

"Maafin gue Na udah ninggalin lo sendirian,gue sayang banget sama lo,gue gak mau kehilangn lo Na,demi apapun gue gak mau..hiks...hiks"lirih mingyu yang tengah menangis.

"Terus kenapa lo tega selingkuhin gue?"

"Mama maksa buat jodohin aku,aku gak bisa nolak keinginan mama,maafin aku Na,tapi sekarang mama udah ngijinin aku buat nentuin masa depan aku sendiri"mingyu mengatakannya penuh semangat di akhir kalimatnya,lalu menatap manik mata Eunha"kamu mau kan Hidup sama  aku "ucap mingyu lebih semangat.

Eunha yang mendengar penuturan Mingyu mengis lebih keras dan tak tau harud menjawab apa,kenapa mingyu harus datang setelah ia menjadi milik orang lain.

"Hiks....hiks...hiks...hiksss..hiks..entahlah ming"ucap eunha  sambil menangis di pelukan mingyu.

Bersambung

Jangan lupa di voment ya,cerita abal-abal ku ini!!

SORRY I'M PREGNANT[BELUM DIREVISI]✔️Where stories live. Discover now