School

20 3 0
                                    

# Rain pov#
Pagi2 yang cerah,aku merasa sedikit kesal saat bangun tidur,tapi perasaanku mulai lega lagi ketika menghirup udara segar. Jam alaramku berbunyi, udah jam 6.05 aku harus  segera bersiap untuk berangkat sekolah. Aku mengambil handuk langsung mandi, lalu pakai baju, dan turun ke bawah untuk sarapan. " pagi semua" sapaku. "Pagi jawab" jawab Kakakku dan mamaku. papaku meninggalkan aku,Kakakku,dan mamaku karena bersama perempuan lainsejak 3 tahun lalu, dan mamaku super sibuk. Lalu aku duduk sambil mengambil roti campur slay cokelat. "MA aku nanti...,,"   Belum selesai aku berbicara HP mama berdering. "Tunggu ya nak ya" kata mama. Aku menunggu lalu mama selesai dan mama berkata. "Nak.....mama berangkat kerja dulu ya mau meeting nih" kata mama terburu2 , sambil mencium jidat Kakakku dan aku, "nanti kamu berangkat sama Pak parso ya nak" kata mama sambung, aku hanya tersenyum. Beberapa menit kemudian, " dek,kakak berangkat dulu ya" kata Kakakku." Oke KAK bye" kataku. Sekarang di rumah kosong ini hanya ada aku seorang. Lalu, "Pak parso........anterin Rain ke sekolah ya" kataku ke Pak parso. "Oke non" jawab Pak parso.

15 menit kemudian

"Pak nanti jemput Rain jam 2 ya" kataku, " baik non" kata pak parso. Lalu aku turun dari mobil dan menuju kelas. Lalu ada sahabatku menunggu yaitu, Aleyza dan Carissa. "Pagi Caris, pagi Aley " sapaku. "Pagi Rain" kata teman2ku,

7 menit kemudian

Bel berbunyi tanda upacara, "Ayo kita ke lapangan yuk" ajakku. Mereka berdua hanya mengangukkan kepala. Setelah 1,5 jam upacara aku masuk ke kelas dan nggak sengaja di tabrak cowok. Lalu aku memegang lengan cowok itu, "kok kamu nggak mau minta maaf sih?!" Kataku, "buat apa minta maaf,hal kecil dong" katanya lalu dia pergi. Aku masih kesall. Sampai di kelas aku duduk, lalu guru datang "pagi BU" sapa murid2. "Pagi semua" jawab ibu guru." Anak2 pagi ini kita kedatangan murid baru, ayo perkenalkan diri kamu" kata buk guru, "Nama saya Dimas William bisa di panggil Dimas" kata nya, "oke, Dimas kamu sekarang duduk di samping Raina" kata BU guru," loh...." Kataku kaget. Lalu, dia duduk di sampingku,kU lihat lihat "loh,,,,,,,itukan yang nabrak aku tadi, nggak minta maaf lagi" ucap ku dalam hati. Lalu,aku pura2 nggak tau,"eh,,,,,siapa nama kamu tadi?" Tanyaku," Dimas" jawabnya sambil fokus ke buku,"oh" aku hanya bergumam kecil.

______________________________________________________

Lalu,bel istirahat berbunyi. Aley dan Caris menghampiri mejaku, Dimas sudah ke kantin duluan. "Eh......Rain ngomong2 cowok yang di sebelah Lo lumayan juga ya" kata Caris." Apaan sih kalian ini ya,sekolah dulu baru Kalok mikir itu nanti2" kataku. Menurutku Dimas juga tampan. Tapi,aku masih kesal tentang kejadian tadi pagi dia juga orangnya dingin, kataku dalam batin. Kami sampai di kantin, "Eh rain, Lo sama Caris mau pesen apa?" Tanya Aley. "Aku Coke satu sama nasi goreng satu, klok kamu apa Caris" tanyaku, "gue sama kayak Rain aja" kata Caris. "Oke, jadi nasi goreng 3 sama Coke 3" kata Aley. "Lah....kok 3" tanya kU kebingungan. "Kan gue satu" kata Aley. Aku hanya ber oh ria.

Halo.....ini cerita pertama aku jadi maaf kalo ada yang typo atau kata2nya ga pantes. JANGAN LUPA FOLLOW IG AKU YA @dverolia makasih! Jangan lupa juga vote dan komen

Yes, I Choose you!Where stories live. Discover now