short drama cd UNDEAD ver.indo

604 17 2
                                    

Ver.indo :

[Musik yang tidak menyenangkan dimainkan saat Anda mendengar tali pengetatan; Suara Kouga yang teredam saat ia mencoba melepaskan diri]

Rei: Hmm. [Lebih dari suara Kouga yang teredam]

Rei: Yawns Ada apa dengan semua kebisingan itu? Aku tidak terlalu menyukainya saat terbangun oleh orang lain. Aku sedang tidur dalam suasana hati yang baik juga. Semuanya hancur sekarang, terimakasih pada seseorang yang mengerang. Kesedihan yang baik, hanya siapa yang telah menyela tidurku yang sepi? [Suara Kouga yang teredam ternyata putus asa]

Rei: Baiklah. [Tutup tutup peti mati disingkirkan dan Rei berjalan ke arah Kouga, berjongkok di depannya]

Rei: Alih-alih moncong anjing, sepertinya seseorang telah menaruh lelucon di mulutmu. Apa yang telah kamu lakukan kali ini, Doggy? [Suara Kouga yang teredam ternyata semakin putus asa]

Rei: Aku tidak tahu apa yang ingin Anda katakan. Ini, Doggy, aku akan melepasnya untukmu.

Kouga: kamu bajingan Berani-beraninya kau memberanikan mulutku! Aku akan  memukulmu Kembali ke sini, teme berikan aku kaus kakimu satu (:v)! [Musik ceria diputar]

Rei: Aku tidak ingat pernah dipukul, Aku juga tidak ingin mengatakan, "Baiklah, Aku mengakui". Namun, Aku ... menaruhnya padamu , Doggy ...? Hm, sepertinya aku tidak ingat.

Kouga: Huuuh !? Dasar,bajingan memerintahkan Adonis untuk menutupku! Aku tidak akan membiarkan Kamu mengatakan bahwa dirimu sudah lupa, mengerti !?

Rei: aku ... menyuruh Adonis-kun untuk ...? Hmm.

Kouga: Hei! Katakan sesuatu, jangan hanya berdiri di sana dengan mulut tertutup!

Rei: Baiklah, biarpun Kamu mengatakannya kepadaku ,Aku benar-benar tidak ingat apa-apa. Ini menyebalkan untuk disalahkan atas sesuatu yang tidak ingat kulakukan.

[Pintu dibuka dan seseorang masuk] Adonis: Sakuma-senpai. Saya minta maaf karena terlambat. [Suara Adonis menyeret seseorang di belakangnya]

Kaoru: H-Hei, Adonis-kun! Aku tidak akan melarikan diri sejak kita datang jauh-jauh kemari, jadi bisakah kau melepaskannya?

Adonis: Itu yang dikatakan Hakaze-senpai, tapi apakah benar-benar baik kalau aku melepaskannya?

Rei: Ada sesuatu yang ingin ku tanyakan sebelum itu, tapi ... kenapa kamu memegang Kaoru-kun dari kerah?

Kaoru: Ehh !? Kamu bukan orang yang memerintahkan dia untuk !?

Adonis: Tidak, saya tidak diminta oleh Sakuma-senpai untuk membawa Hakaze-senpai ke sini.

Rei: maafkan aku, tapi kapan aku menyuruhmu melakukan itu dengan tepat?

Adonis: Anda bertanya kepada saya saat makan siang, tapi Anda agak mengantuk saat itu dan Anda tertidur di peti mati sebelum selesai berbicara.

Rei: Hm, maka tak heran kenapa aku tidak ingat apa yang terjadi saat istirahat makan siang. Aku juga ingin menanyakan sesuatu yang lain ... apakah aku menyebutkan alasannya mengapa aku ingin kalian berkumpul di sini?

Adonis: Anda mengatakan bahwa kami menerima pekerjaan idola.

Rei: Idol? Ohh ~ Sekarang aku akhirnya ingat. Namun, aku berharap umur tidak menyusul hidupku. Kupikir aku akan melupakan sesuatu yang begitu penting. Sungguh mengejutkan.

Kouga: Jika kamu pikun maka cepatlah dan pensiun! Aku akan mengirimmu ke sungai styx (?)

Rei: Sekarang, Doggy, belumkah aku memberi tahumu berkali-kali bahwa Kamu harus merawat orang tua dengan baik? Jika kamu akan duduk di sana menggonggong ribut lagi maka aku akan meminta Adonis-kun untuk menghentikanmu kembali.

Kumpulan Lirik Lagu Ensemble StarsWhere stories live. Discover now