Part 1

913 52 3
                                    

"Annyeong Haseyo semuanya~~ kembali lagi bersamaku Jung Eunbi, Terbang seperti kupu-kupu Na-Na-Na-Navillera~. Hari ini adalah hari yang spesial untuk semua orang.. Karna hari ini adalah akhir pekan!!! Yey~~ selamat berakhir pekan bersama keluarga kalian!!! Aku harap akhir pekan ini semua orang merasa bahagia bersama teman teman dan keluarga kalian!! Dan~~ sayangnya aku tidak bisa berakhir pekan bersama keluargaku.. Karna aku akan berakhir pekan bersama para pendengar setiaku!!! Yey~~~~ dan hari ini tidak ada bintang tamu yang menemaniku dan aku hanya siaran sendiri~ tapi tidak apa apa~~ selagi kalian mendengarkan aku.. Aku tidak akan merasa sendiri~ kkk~. Dari pada seperti terakhir kali.. Studio menjadi ramai saat kedatangan bintang tamu yang kemarin. Benar benar berisik Kkkk~. Dan kalian tidak perlu khawatir akan merasa bosan diakhir pekan ini karna hari ini aku akan membahas sebuah kisah nyata yang pernah aku alami.. Kisah dimana aku bertemu dengan teman baru, dan.. Bertemu dengan orang yang paling Special untukku. Jadi bagi para pendengar setiaku jangan kemana mana ya~ aku akan menceritakan kisahnya setelah lagu berikut ini Beeb!"

🎶al su isseosseo neol bon sungan
mwonga teukbyeolhadaneun geol🎶 📻

Tok tok tok

"Annyeong Haseyo Presdir Kim. Apa anda tidak pulang?? Ini sudah malam??"

Ia menaikkan tangannya lalu menggoyang goyangkan tangannya memberi isyarat kalau dia tidak ingin pulang.

"Baiklah kalau begitu saya pulang dulu Presdir. Selamat malam~"

Saat ini Seorang wanita tengah duduk diruangannya sambil mendengarkan lantunan lagu dari acara radio malam dari handphonenya. Sebenarnya ia tidak terlalu suka mendengar radio seperti ini.. Tapi karna ia begitu penasaran dengan cerita dari sang penyiar radio makanya dia memutuskan untuk pulang lebih lama dan mendengarkan acara radio malam ini.

****

"Cut!! Bagus!! Kita selesai!!"

Semua orang langsung bersorak ria saat mendengar perkataan sang produser. Termaksud sang aktris yang merasa senang karna ia akan istirahat panjang diakhir pekan ini.

"SinB-ah kau ingin kemana akhir pekan ini??"

"Aku tidak tau Yerin Eonni. Eonni??"

"Aku juga tidak tau.."

Kedua gadis ini menghela nafasnya.

"Ayo kita kembali keruangan kita.. Aku harus mengemasi barang barangku dan kita pulang" Ucap SinB beranjak dari tempat duduknya begitu juga dengan Yerin.

Setelah sampai diruangannya mereka berdua mengemas barang-barangnya. Tidak hanya mereka berdua.. Tapi para staf-staf film juga mengemas barang-barang produksi film.

"Selamat malam Nona SinB dan Nona Yerin. Semoga akhir pekan kalian menyenangkan~" ucap salah satu staf film.

Yerin dan SinB terseyum.
"Nae~ Anda juga~"

Story of 6 Girl (Short Story) [End]Where stories live. Discover now