one

9.5K 632 37
                                        

Krystal : wah, aku tak menyangka kalau EXO, boyband yang sedang terkenal bersinar ingin mengadopsi salah satu anak disini.

Krystal adalah Ibu Panti Asuhan Dreams yang sangat baik. Hari ini adalah segerombolan pemuda yang datang untuk mengadopsi anak dan itu adalah EXO.

Suho : itu benar mrs. Krystal. Kami ingin sekali mengasuh anak kecil.

Krystal : wah, aku kagum. Baiklah kalian bisa melihat-lihat dan memilih siapa yang ingin kalian adopsi.

EXO pun akhirnya berkeliling dipandu mrs. Krystal dan mengamati anak-anak yang ada disana.
Banyak sekali anak-anak kecil yang imut dan menggemaskan.

Baekhyun : omona.. Hyung! Suho hyung! Lihat anak kecil itu. Laki-laki dua orang. Aigoo, mereka lucu sekali.

Chanyeol : ah! Majjayo.. Apakah mereka kembar, mrs. Krystal?

Krystal : ya mereka si kembar nakal Seoeon dan Seojun. Mereka memang sangat imut dan menggemaskan.

Xiumin : berapa umur mereka?

Krystal : mereka masih baby, xiumin-ssi. Masih 2 tahun.

Suho : Aigoo, neommu gwiyowo.

Tak lama, mereka semua terpana dengan seorang anak perempuan kecil yang sedang bernyanyi sambil memainkan tuts piano. Suaranya benar-benar merdu.

Suho : wah, aku tertarik dengannya. Siapa namanya mrs. Krys?

Krystal : benar. Dia memang cantik dan berbakat. Dia adalah Jaseline Kim. Hanya saja akan ada kendala.

Mereka semua terdiam. Mereka semua suka sekali dengan Jaseline Kim. Seperti merasa cinta pada pandangan pertama.

Kyungsoo : kendala apa, mrs?

Krystal : Jay aka Jaseline. Dia.. Sangat pendiam. Dia dibawa ke panti asuhan ini saat umur 6 tahun karena orang tuanya meninggal dibunuh. Dia terluka sekali. Pernah ada yang mengadopsinya, tapi ternyata orang tersebut sangat jahat. Aku emosi sekali mengingatnya. Ia melakukan kekerasan pada Jay. Memukulnya, menamparnya, menyundutnya dengan puntung rokok. Jay kembali kesini dengan berantakan. Dia pun trauma..

Kai : oh sial! Siapa yang tega melakukan hal tersebut dengan gadis imut dan manis seperti Jay?

Krystal : ntahlah, aku pun bingung. Tapi jika kalian memang ingin, coba saja bujuk dia. Aku akan memanggilnya..

Krystal memanggil Jay yang sedang asik bernyanyi dan bermain piano. Jay terkejut melihat ada 9 pria yang berkumpul. Ia pun dengan takut mendekat ke Krystal.

Krystal : Hi Jay. Perkenalkan, Ini Suho dan EXO members lainnya. Mereka ingin mengadopsi mu sayang...

Jay menatap Suho dan lainnya bergantian. Mereka memberi senyum tulus dan hangat kepada Jay. Bahkan Baekhyun dan Chanyeol melambai semangat. Jay tersenyum simpul.

Jay : Bunda Krys, apa mereka tidak akan menyakitiku? Mereka semua laki-laki..

Krystal : Bunda rasa tidak sayang.. Bunda bisa merasakan kalau mereka akan sangat menyayangimu..

Jay : Benarkah bunda? Lalu siapa nama mereka tadi? EXO? Apa itu EXO?

Suho : Hi Jay. Kami anggota boyband EXO. Kau tak tau?

Jay : Ah! Boyband kesukaan Haru kan bunda? Whoa, keren.

Krystal : benar sayang. Jadi bagaimana? Kau mau tidak?

Jay berpikir sebentar dan dengan ragu. Lalu iya pun mengangguk.

Jay : baiklah. Aku mau bunda...

MY DADS AND I - EXO FanFictionStories to obsess over. Discover now