20.BERTEMU KEMBALI

1K 162 32
                                    

Shinhye berhenti di sebuah Rumah Abu. Dia ingin mengunjungi Neneknya setelah 5 th, Rindu sudah dia rasakan, Dan sudah lama dia ingin mengunjungi Neneknya.

"Annyong Nek, Apa kabar. Shinji baik-baik saja. Shinji Sudah menjadi pengacara seperti impian nenek. Nenek pasti senang kan, Aku Harap Nenek Bahagia melihat ku disana. Aku sangat merindukanmu nek, Aku mencintaimu. "Ucap Shinhye meletakkan Bunganya.

Yonghwa dengan Penyamarannya mengintip Shinhye dari pintu, Dengan Senyuman yang tertutup Masker yonghwa bahagia melihat Shinhye sedekat ini.

"Kalau Gitu Shinji pulang dulu ya nek, Aku akan kembali ke rumah Kita. Sampai Jumpa nek, aku akan sering-sering mengunjungi nenek. "Ucap Shinhye tersenyum memberi Hormat.

Yonghwa segera pergi melihat Tubuh Shinhye yang sudah mulai berbalik.

Shinhye memasuki Mobil yang membawa dia tadi menuju Rumahnya.

🏠
Shinhye membuka Pintu Rumah, Rumah yang sudah lama Shinhye tinggalkan, Tidak ada yang tampak berubah. Hanya terlihat.... Bersih!

Shinhye menatapnya dengan Bingung, siapa yang sudah membersihkannya, dia tidak menyuruh Siapapun untuk membersihkan Rumahnya ini,
Shinhye melanjutkan Kakinya menuju Kamarnya, Rapi bahkan Sprei yang nya sudah dipasang, Padahal waktu itu Shinhye masih ingat kalau dia tidak memasang Spreinya.

"Siapa yang sudah membersihkan Rumah ini? "Monolog Shinhye sedikit bergidik ngeri

Tidak mau memikirkan Shinhye menaruh Semua Baju-Bajunya ke Lemari, saat membuka Lemari Shinhye dikejutkan Dengan Sebuah Kotak yang baru pertama kali Shinhye liat.

"Ini Kotak Apa? "Ucap Shinhye bingung sambil membulak-balik Kotaknya

Setelah membereskan Semuanya, Shinhye menaiki Tempat Tidurnya, Diambilnya Kotak yang tadi ia temukan.

Shinhye membuka Kotak itu, Betapa Terkejutnya Shinhye melihat gantungan Kunci dan Tempelan Kulkas yang masih Dia ingat ini adalah Hadia yang ia berikan untuk Yonghwa .

Setetes air mata meluncur begitu saja

Kau dimana?
Aku merindukanmu, Sebegitu besarkah kah kau membenciku, Sehingga kau pergi Meninggalkanku dengan Kesunyian ini ! Tidak kah kau sadar kau menghancurkan Hidupku! Kau pergi tanpa satu kata pun, Hanya Benci yang kau tinggalkan. Aku sakitt.... Melihat kau mendiamkanku. Apa lagi sekarang kau pergi meninggalkanku.. Tidak cukupkah kau disini saja, Aku akan terima kalau kau mendiamkanku bahkan tidak mau menatap mataku, Tapi aku tidak terima kau pergi seperti ini! Aku sesak tidak bisa melihat wajahmu lagi....

Mianhea...

Kembalilah Shinhye-ahh.
Aku merindukanmu
Saranghae Park-ShinHye❤

JungYonghwa

Shinhye meremas Surat Yonghwa, Kapan Yonghwa menaruh Surat ini. Apa Yonghwa yang selama ini Membersihkan Rumahnya, Apa Yonghwa masih Mencintainya untuk Sekarang ini, Kenapa Yonghwa kembali mengingatkannya kenangan yang sudah berusaha ia lupakan!

"Kau Jahat Yong!! "Ucap Shinhye terisak

🍁

Yonghwa sudah siap dengan Stelan Jasnya, Dia sangat Terlihat Tampan dari biasanya, Bahkan kali ini dia tersenyum bahagia menatap Dirinya di Cermin.

EunWoo yang melihat Hyungnya tersenyum ikut tersenyum, karna sudah lama dia tidak melihat Hyungnya ini Tersenyum sebahagia ini.

"Hyung! "Panggil EunWoo

J͜͡u͜͡s͜͡t͜͡ F͜͡o͜͡r͜͡ Y͜͡o͜͡u͜͡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang