07

1.1K 221 18
                                    

Mata tajam Wonwoo melirik gerak-gerik Yerin melalui ekor matanya. Yerin sih tengah membenahi bukunya ke dalam tas. Begitu pun yang dilakukan Wonwoo kini.

Wonwoo selesai lebih dulu ketimbang Yerin. Dia berjalan mendekat ke tempat Yerin.

"Mau bareng apa gua duluan?" Yerin jadi menatap Wonwoo tajam akibat pertanyaan tak berotak Wonwoo, bagi Yerin. Ya gimana mereka mau ketemuan di halte depan. Udah sih di sini aja kenapa, kalo emang ada yang ingin dikatakan.

Yerin ada kesel-keselnya ya walaupun dia rindu duduk sama Wonwoo karena sehari ini rasanya hampa gak duduk di sebelah cowo itu. Tapi tetap aja, dia kan lagi mode ngambekin Wonwoo atas ketidak jelasan yanh ditimbulkan cowo yang kini pasang wajah datar doang. Makin kesel gak sih?

"Duluan aja, ntar gue nyusul." Jawab Yerin dan begitu pun Wonwoo melesat dari hadapan Yerin. Pengen nakol pake sepatu Yerin tuh rasanya.

-

Satu hal yang Yerin baru sadarin ketika dia mau ninggalin kelas yang kini berpenghuni cuma dua tiga makhluk bernafas pake paru-paru. Ya masih ada anak kelas yang mau piket nih. Yerin liat ada sticky note nempel di mejanya. Dia tapi gak lihat kalau Wonwoo tadi yang naro. Setan emang.

Tangan Yerin mengambil sticky note itu. Yerin gak mau baca. Dia yakin itu semua gombalan Wonwoo pake rumus-rumusan entah apa yang Yerin aja gak mudeng banget. Yerin masukin kertas kecil itu ke saku seragamnya dan bergegas keluar kelas menuju halte buat ketemu Wonwoo dan nunjukin tulisan dalam sticky note itu. Sekaligus minta penjelasan tu anak maksudnya apa.

-

Wonwoo bangkit dari duduknya begitu liat Yerin dateng ngehampirin dia di halte. Kebetulan yang sangat memberuntungkannya adalah bus datang juga di waktu itu.

Begitu Yerin sampai di depannya, Wonwoo meraih tangan gadis itu dan membawanya masuk ke dalam bus. Ya kan namanya bus di halte mah berhenti bentar walau gak ada yang nyetopin.

Mereka duduk di bangku paling belakang, yang panjang itu dengan Yerin berada di sebelah jendela.

Gak ada yang bicara. Yerin cemberut berbanding terbalik dengan Wonwoo yang diam-diam terus tersenyum kecil memperhatikan wajah Yerin.

"Rin... "

Tak menyahut.

"Yerin... "

Sekali lagi gak menyahut mau Wonwoo cium pipinya aja deh kalo berani.

"Jung Yerin,"

"Hm, "

Bagus deh nyahut, Wonwoo gak perlu nyium tuh anak.

"Cemberut aja sih kenapa,"

Yerin tak menjawab. Tangannya malah bergerak mengambil sesuatu di saku seragamnya.

"Ini maksudnya apa?"

Yerin sendiri belum baca. Dia asal nunjukin aja kertas warna merah muda itu ke Wonwoo yang lagi gelagepan.

"Apasih emang tulisannya," Yerin jadi penasaran dan dia baca juga akhirnya. Mengabaikan Wonwoo yang lagi mengedarkan pandangan asal.

Modus ponen…. Modus tollens….
entah dengan modus apa kusingkap
logika hatimu…..
Beribu-ribu matriks ordo 2×2 kutempuh
Bagaimana kuungkap adjoinku padamu?

-jww

Yerin malah jadi malu sendiri. Dia baper dan yang ngebikin dia baper ada tepat di sebelahnya duduk berhimpitan juga sama dia. Well seenggaknya mesin bus kenceng ya jadi debaran dalam dadanya gak akan kedengaran sama Wonwoo kan.

-tbc-

hari ini libur, mungkin aku bakal update beberapa kali hahaha. Sukur-sukur ng-end-in hari ini ehehehe

sticky note°wonrin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang