Day 9: Hugging

73 9 0
                                    

Notes: Werewolf!Hokuto x Vampire!Taiga



"Kau tidak bohong, kan?" Tanya Taiga memastikan.

"Hmm..." Hokuto bergumam, "Untuk apa aku berbohong padamu," dan mengusap kepala Taiga yang kini wajahnya bersinar tak kalah terang dari rembulan di langit malam sana.

Taiga rasanya mau menari sambil melompat-lompat saking senangnya, tapi diurungkannya karena melihat Hokuto sudah mulai menertawakan dirinya. Sebaliknya, dia kembali menyandarkan kepalanya di dada Hokuto. Walaupun senyuman dan tawa Hokuto itu manis luar biasa dan bisa membuat Taiga yang sedang marah seperti apapun akan langsung meleleh, tapi tetap saja, harga diri seorang Taiga itu, sangat tinggi. Lagipula, bersandar di dada Hokuto seperti ini, sangatlah nyaman. Taiga bisa ketiduran hanya dengan begini saja.

"Hei," Hokuto menggerakkan badan Taiga, sesaat setelah Taiga mulai memejamkan matanya.

"Hm?" Taiga sedikit memiringkan wajahnya dan menatap Hokuto yang juga tengah menatapnya. Karena Hokuto tidak mengatakan apa-apa, Taiga kembali merapatkan badannya ke Hokuto, dan tangannya melingkari badan Hokuto. Dengan erat. Wajahnya tepat berada di leher Hokuto. Hokuto sedikit merinding mrasakan nafas dingin milik Taiga, tapi dia pun melingkarkan tangannya di badan sang vampire, yang kembali memejamkan matanya karena kehangatan badan sang werewolf.

"Kau sudah mau tidur?" bisik Hokuto.

"Mm." gumam Taiga. "Malam ini, kita begini saja, ya."

"...baiklah." Bisik Hokuto dan sekali lagi, mencium dahi Taiga. 

Drabbletober: Week 2Where stories live. Discover now