CHAPTER III

51 14 2
                                    

... "ayo ayah ngebut!" "sabar Permata ini hujan jalannya licin" saat tiba di lampu merah lampu masih hijau namun dalam beberapa detik lagi akan berganti menjadi lampu merah. "ayo ayah ngebut itu masih bisa!" ucap Permata berteriak. Akhirnya ayah Aghata mempercepat laju kendaraannya,dan saat sampai di lampu merah lampu yang tadinya hijau seketika berubah menjadi merah ayah Aghata yang tadinya membawa motor dengan kecepatan tinggi tiba-tiba mengerem mendadak. Karena saat itu keadaan hujan lebat+angin dan kondisi jalan saat itu sangat licin akibatnya motor yang dikendarai Permata dan ayahnya terpleset jatuh dan menerobos lampu merah.

Cahaya dari arah kiri sangat menyilaukan mata membuat orang yang berada di motor tersebut menutup mata dan menjerit "ALLAHUAKBAR...." BRAKK...

"ayah..." Permata yang menyaksikan kejadian ayahnya tertabrak truk besar itu hanya dapat menangis dan berteriak histeris

***

Sementara itu di rumah keluarga Aghata tiba-tiba mati lampu saat adzan maghrib berkumandang "astagfirullah.. ada apa ini kenapa tiba-tiba mati lampu? Pertanda apa ini ya Allah" ucap bunda Anasya karena terkejut "bunda...bunda... kenapa gelap" ucap ijam. Nizam Putra Aghata adalah anak terakhir di keluarga Aghata. "bunda juga gak tau jam yasudah lebih baik sekarang kita shalat maghrib sudah masuk waktunya" "iya bun"

Setelah selesai shalat bunda Anasya mendapat telpon dari rumah sakit yang memberitahukan bahwa anak dan suaminya mengalami kecelakaan. Dengan tergesa-gesa bunda Anasya dan ijam beerangkat menuju RS dimana Permata dan ayah Aghata ditangani.

"Bagaimana keadaan suami dan anak saya dok?" dokter yang menangani hanya menggeleng "maaf bu kami sudah berusaha, tapi tuhan berkehendak lain pak Aghata tidak daapat kami selamatkan" "lalu bagaimana dengan Permata dok? Apa dia baik-baik saja?" "kondisinya cukup parah bu, sekarang Permata masih koma" DAMN! Bagai tersambar petir di siang bolong baru beberapa jam yang lalu mereka bertemu dan saling bercakap-cakap sekarang tubuh sang suami sudah tidak bernyawa.

Ikuti kelanjutannya


vote comment jangan jadi pembaca gelap DOSA!

Cinta Tau Kemana Dia Harus PulangOnde as histórias ganham vida. Descobre agora