1.Jaga Dia

1.9K 148 18
                                    

        
Seorang pria bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, berwajah tampan,baik hati dan pekerja keras,Dia adalah seorang seniman handal. Karyanya tidak main, Sudah terkenal di seluruh Dunia.Di umurnya yang menginjak 22 tahun dia sangat terkenal dan kaya raya, Namun itu semua tidak membuatnya memiliki seorang wanita atau gadis, menurutnya wanita di dunia itu tidak ada yang seperti Bundanya. Katanya, dia lebih menyukai lukisan wanita daripada wanita aslinya.

"Pruk"

"Ah sial!"Runtuk Iqbaal membuang Kuasnya sembarangan. Bagaimana bisa kuasnya patah? Sepertinya dia harus membeli kuas Lagi, karena itu adalah kuas terakhirnya,dikarenakan sudah 2 bulan ini dia tidak membeli kuas dan dia sudah nyaman dengan kuasnya tersebut. Ia mengambil Topi yang biasanya di pakai membuat karya dan bergegas keluar dari ruangan Lukisnya.

"Bund Iqbaal pamit dulu"Teriaknya. Bundanya yang berada di dapur hanya berteriak "iya,hati-hati dijalan"

"Siap Bund"teriaknya kembali.

Iqbaal memang sangat kaya, Namun jika membeli sebuah perkakas untuk menyalurkan bakatnya, dia tidak akan pernah menyuruh siapapun untuk membelinya, karena katanya selera Orang lain berbeda dengan seleranya.

Kemudian dia bergegas keluar dari rumahnya mengendarai mobil pribadinya.
Dengan kecepatan rata-rata ia melewati pekarangan Rumah mewahnya.

Dengan sangat santai ia mengendarai mobilnya.

Drrrt'

Iqbaal menatap ponselnya yang berada di dash board mobilnya.

'Zid '

FYI.
Zid atau Zidny iman lathifa adalah gadis yang di gosipkan berpacaran dengannya. Namun,ia sangat tidak menyukai gadis lembek itu, Gadis angkuh dan menyebalkan itu selalu mengusik kehidupan Iqbaal. Dia selalu merasa dirinya seolah-olah ratu bagi Iqbaal,namun bagi Iqbaal Zidny tak ada bedanya dengan para perempuan penggoda di luar sana.
.

Iqbaal menekan tombol 'Answer'

'Halo sayang, kenapa lama banget sih angkat telfonnya, aku tuh cape nungguin kamu, kamunya lagi ngapain sih, kamu tau gak sih aku tuh kangen banget sama kamu, pengen ketemu kamu,pengen jalan bareng kamu,tapi kamu tuh selalu aja sibuk sama karya-karya kam..'

"Diem gue lagi nyetir"ucap Iqbaal datar.

'Tapi sayaang kamu tuh harus ngertiin aku, aku juga butuh kamu, butuh perhatian kamu, butuh kam..'

"Perlu gue perjelas, kita itu gak punya hubungan apa-apa dan gak bakal pernah punya hubungan ap-

Ciiiiiiiit'
Iqbaal menginjak pedal Rem dengan sangat mendadak ketika melihat jalan di depannya dipenuhi pengendara dan banyak sekali orang berkumpul.

'Halo Iqbaal'

'Halooo'

Iqbaal membuka pintu mobilnya kemudian berjalan keluar,melihat apa yang terjadi disana.

"Mas di depan ada apa yah"Tanya Iqbaal kepada seorang pria tak dikenalnya.

'Kecelakaan Mas,ada kakek-kakek di tabrak sama mobil, trus pengemudinya lari'ungkap pria itu.

"Yah,saya akan bertanggung jawab, bawa dia kemobil saya,biar saya mengantarnya kerumah sakit"Ucap Iqbaal. Salah satu keistimewaan Iqbaal adalah dia sangat peduli terhadap seseorang.kecuali seorang gadis atau wanita.

"Woiii angkat masuk kemobil mas ini"Teriak pria tadi.

"Angkat woii"

"Angkat"

Lalu beberapa pria membantu seorang pria lansia. Kira-kira umurnya 60 tahunan itu menuju kemobil Iqbaal. Iqbaal masuk kedalam Jok pengemudi.

"Ada yang mau ikut"Tanya Iqbaal kepada semuanya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 18, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Art (IDR) Where stories live. Discover now