Open Pre Order 4

3.6K 81 96
                                    

Waktu yang aku targetin buat po kecepetan ya? Niatnya sebenarnya udah nggak mau bikin po lagi sampai akhir tahun. Tapi berhubung masih ada beberapa temen yang mau pesen pas po udah tutup. Jadi aku buka po ini lagi. Maruk ya? Hehe

Buku yang buat ikut po 1 sampai 3 udah pada sampai belum? Kalau ada yang belum, tolong kabarin yah biar bisa kubantu cek. Soalnya aku nggak bisa ngecek satu-satu barang kalian udah nyampe atau belum. Estimasi tiba buku itu paling lama seminggu. Jadi kalau udah lewat seminggu dari waktu aku ngabarin ke kalian bukunya udah dikirim, berarti pengirimannya bermasalah atau begitulah. Buat pastinya aku udah ngasih nomer resi kan yah? Bisa dicek ya progres pengirimannya disana.

Buat temen-temen yang ikut po kemarin dan dapet buku yang cacat juga bisa langsung ngabarin aku. Biar bukunya bisa langsung digantiin sama penerbit.

Okay. Selesai pembahasan soal po kemarin. Saatnya buat ngasih kabar buat kalian yang mau ikutan po rex's girlfriend yang ke 4. Yeay!!!

Untuk rincian bukunya bisa diliat di part pre order yang pertama ya. Males nge-copy. Hehe.

PO kali ini akan dibuka selama 10 hari. Jadi po itu dari tanggal 6 Oktober 2017 - 16 Oktober 2017. Formatnya kayak biasa aja ya.

Nama

Alamat lengkap (sertakan kecamatan jga. Biar gampang nge cek ongkirnya)

Kode pos

Nomer hape (pastiin yang aktif. biar kurir gampang ngehubungin pas nyari alamat)

Jumlah buku yang dipesan

TTD (mau / tidak)

Pemesanannya bisa lewat kontak aku.

line : iilmaa

hape / wa : 082 346 670 835

email : ilma64366(et)gmail(dot)com

kirim formatnya jangan dobel ya. disatu tempat aja. biar datanya jga g double. oh iya, buat ngasih tau aja. aku mungkin slow respon kalau pagi, soalnya aku di sekolah. jadi sesempetnya aja pegang hape. tapi setiap pesan masuk, pasti aku bales kok. biarpun lama. tenang.

okay. itu aja pemberitahuannya. kali ini jangan sampai ketinggalan lagi ya.

salam,


ilma


Rex's Girlfriend (Sebagian Part Sudah Dihapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang