Chapter 3

15.3K 1.3K 58
                                    

[Rei POV]

Beberapa hari sejak insiden penculikan gue oleh si titisan iblis, entah kenapa Rui gak nanya apa-apa cuman berlagak layaknya gak ada apa-apa. Cuman gue agak canggung ke Nao.

Tapi diantara itu semua yang bikin gue sakit kepala yaitu kelakuan si titisan iblis yang makin hari makin minta di bogem. Mana kadang dia ngelakuin hal-hal aneh di publik pula, seolah dunia hanya milik berdua padahal kagak.

Sore ini entah ada apa si titisan iblis bilang kalau dia gak bisa pulang sama gue, gue sih seneng aja lagipula udah lama gue kagak pulang sama Rui.

"Ru, pulang yuk!"

Rui cuman ngangguk doang terus ngekorin gue yang keluar dari kelas, tampangnya agak badmood entah kenapa. Nyampe keluar dari sekolah si Rui kagak buka mulut sama sekali, ni anak kenapa coba?

"Woi! Ru napa diem aja?"

"Kagak"

"Habis kena omel?"

Walau sebenernya mustahil bagi seorang Rui kenapa omel dia kan anak baik di depan,tapi sih gak baik di belakang. Ngertilah maksud gue kalau kagak ngerti berarti kalian bego.

"Kagak,"

"Terus?"

"Kagak"

Elah ni anak.

"Oh, lu habis diputusin sama tante yang di depan rumah lu ya? Siapa namanya? TanーAW! Sakit bego!"

Dan dengan tidak berprikesahabatan kepala gue kena jitakan.

"Enak aja! Gue bahkan lebih milih pacaran sama lu daripada sama tuh tante-tante."

"Tapi sayangnya gue kagak mau belok, apalagi sama."

"Halah, munafik lu. Terus kak Luz siapa lu? Pacar? Suami? Oh atau lu cuman mau belok sama kak Luz doang."

Kemudian hening. Gue gak ngebales apa-apa, Rui juga gak ngomong apa-apa lagi cuman diem sambil masang wajah tanpa ekspresi. Sebenernya gue gak terlalu ngerti Rui itu marah beneran ke gue atau enggak dan kalau emang marah beneran gue gak ngerti kenapa dia nyampe marah.

Apa karena gue kagak ngasih tau ke dia kalau gue punya hubungan sama tuh titisan iblis? Tapi masa iya dia nyampe marah segitunya, seinget gue Rui kagak pernah marah ke gue soal hal kecil kayak gini.

"Gue mau mampir ke tempat lain dulu, bye."

Dan Rui pergi gitu aja, padahal gue belum sempet ngomong apa-apa. Tuh anak beneran habis diputusin tante depan rumahnya ya?

.

Besoknya gue dateng ke sekolah dengan aura agak suram. Bukan soal si titisan iblis tapi soal tragedi yang terjadi antara gue sama Rui kemarin. Sebenernya gue bisa aja bodo amat sama dia, tapi masa iya gue nyuekin sahabat gue yang kelakuannya mulai aneh kayak gadis habis diputusin pacarnya.

Sesampainya di kelas dengan keadaan selamat baik fisik dan mental dalam artian lain gue kagak ketemu titisan iblis. Gue langsung celingak-celinguk nyariin Rui tapi liat sehelai rambutnya aja kagak malahan gue ngeliat Nao.

"Hoi Nao, Rui belum dateng?" tanya gue ke Nao setelah gue udah ada di deket Nao.

"Se-sepertinya belum..."

Nao ngejawab pertanyaan gue dengan gugup, sempet juga dia kayak kaget pas tiba-tiba gue nanya ke dia. Ini gue yang nyeremin atau dia emang gitu ya?

"Oh ya udah." bales gue terus dengan santainya gue melengos pergi.

"R-Rei tunggu,"

Gue berhentiin langkah gue dan nengok ke Nao ketika tiba-tiba Nao manggil gue. Gue gak ngerti kenapa Nao kayak gugup gitu seolah dia mau ngomong sesuatu tapi gak bisa.

I'm not your boyfriend! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang