Chapter 1-A

19 3 2
                                    


~ Di pagi hari nya~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~ Di pagi hari nya~

pagi hari nya mereka bangun dan melaksanakan aktivitas mereka.

"maul sayang ini teh hangat nya.jangan terburu-buru donk minum dulu" ucap seoarang shizuko kepada maul dengan gaya romantis.
" iya shizuko ku yang cantik" ucap maul sambil memegang rambut panjang nya dengan tangan kirinya.
" ini minum,dan jangan menggombal di pagi hari donk malu tahu maul.>< " perkataan shizuko sambil memasang wajah maul.

"Mereka romantis sekali ya?" ucap ik dengan nada lesu.
" apakah kita tidak romantis ya sayang ? " nada dingin anisa kepada ik dan melirik nya.?
"Romatis kok nis." nada lembut ik sambil senyum manis walau menyimpan kepedihannya.

" sudahlah. kalian malah romantis emang ini kita lagi drama korea apa? " perkataan seoarang cadis kepada mereka.
" maaf kan kami cadis" perkataan ik dan maulana.
" ayok kita pergi dan naik mobil BMW,Viper dan Gallardo aku naik mobil Corvetto" ucap cadis dan berjalan ke pintu keluar.
" asyik...akhirnya aku naik mobil Viper" Ucap ik dengan senang langsung menyusul cadis dari belakang.

Setelah mereka pergi dan bekejar ke kantor nya cadis yang kini sudah terkenal atau naik daun. tetapi makhluk yang ada di mimpi cadis kini telah menjadi kenyataan, di rumah itu menyimpan banyak mitis yang belum mereka ketahui. dan para cewek-cewek mereka mengikuti pacarnya untuk melihat mereka bekerja setelah gadis-gadis itu pergi kejadian aneh pun di mulai, seperti TV hidup sendiri,pintu kamar mereka terbuka sendiri lalu tertutup dengan keras / Glebbrakk... , Di dapur berantakan seperti piring-piring terlempar sana sini dengan sendirinya, air bak mandi hidup sampai penuh dan mati sendiri.

" Inilah akibat kalian tidak pernah izin kepada kami,dan tidak pernah menganggap kami ada." ucap sang raja penghuni di rumah itu yang kini berdiri di depan rumah mereka yang melihat mereka pergi dari tempar rumah baru mereka, dan kini rumah yang mereka tepati menjadi angker.

Sfx: /SSSHHH..

" Pangeran Cadis vertogas kamu harus temukan kalung kutukan itu sebelum kalung itu di dapatkan oleh orang. yang salah "ucap makhluk misterus yang berdiri di batang pohon yag dekat dengan rumah nya sambil menatap makhluk yang seram dan memiliki tanduk seperti King jin / banteng tetapi runcing ke-atas dan memegang tongkat yang berbentuk tongkorak merah.

// Sosok makhluk misterius yang memanggil nama asli seoarang pangeran cadis vertogas yang memiliki kekuatan spiritual yang cukup berbahaya dan kini di segel oleh pacarnya cadis sih vivin lestari. //

  Bersambung

// Makhluk misterius // 

---&gt;&gt;&gt;&gt;&gt; haunted house and curse necklace &lt;&lt;&lt;&lt;&lt;---Where stories live. Discover now