~Satu~

2K 66 2

"Aku mau ayah secepatnya mengurus kepindahanku,aku mohon dan aku minta tutupi indentitas aku sebaik baiknya" Ujar seorang gadis dari balik telepon.

Indonesia,29-03-2019

"Abang" teriak seorang gadis berparas cantik sambil melambaikan tangannya kearah seorang lelaki yang umurnya tidak terpaut jauh oleh dirinya.

"Wihh adik gue makin cantik aja,apa kabar nih?"memeluk gadis itu sayang.

"Baik dong abang sendiri gimana?masih jomblo?" Kata gadis itu sambil terkekeh. Ya gadis itu adalah Aletta Quenby Boey,seorang anak dari pasangan Alexander dan Renata,keluarga terkaya yang mempunyai sekolah ternama yaitu SMA NEGERI MULIA. SMA terfavorit bagi anak jakarta. Aletta mempunyai satu kakak laki laki yang 1 tahun lebih tua dari dirinya dia adalah Reganio seorang kakak laki laki yang jahil,baik,dan penuh kasih sayang.

"Ngga dong udah punya pacar guenya"kata Regan sambil menggandeng adiknya menuju parkiran.

"Ah masaa gak percaya aku"balas Letta sambil tersenyum.

"Yu ah udah mendung nih"kata regan sambil menarik lembut lengan adiknya.

In Home

"Assalamuallaikum"teriak Letta saat memasuki rumahnya. Ternyata rumahnya sudah banyak berubah lebih rapih dan luas.

"Astaga Letta kamu sudah sampai?sejak kapan?" seseorang menyambutnya dari arah dapur. Ya itu bundanya, bunda yang selalu ia rindukan kehadirannya.

"Bundaa Letta kangen"berlari menubruk tubuh sang bunda. Rindunya terbalaskan.
"Baru aja bun..bunda apa kabar?ayah mana?"ujar Letta saat memeluk bundanya.

"Bunda baik sayang..ayah lagi di kantor ada meeting katanya..Yaudah yu masuk bunda abis masak banyak sama si Mbok Sumi" Ujar sang bunda sambil menuntun lengan anaknya.

"Eh,aku mau mandi dulu eh bun ini udah lengket bangat"

"Yaudah abis mandi kamu kebawah ya buat makan dan kamar kamu masih yang dulu"

"Siap Bun aku ke atas dulu yaa"ujar Letta sambil melenggang pergi ke kamarnya.

Setelah bergulat dengan ritualnya. Aletta pun merebahkan dirinya diatas kasur empuk yang lama ia rindukan, tiba tiba seseorang mengetuk pintu kamarnya.

"Dek ayo makan!kamu ngapin sih lama bangat!"abangnya itu sungguh tidak bisa melihat orang tenang.

"Iya sebentar lagi Letta turun"teriak Letta dari arah kamar.

"Yaudah buru"saat suara abangnya sudah tidak terdengar Letta pun bersiap untuk makan malam bersama keluarganya.

"Selamat malam Princes yang imut telah tibaaaaa!!!Yuhuu!"berdecak,semua orang di meja makan berdecak karena kelakuan Letta.

"Udah udah kita makan dulu"Ujar bunda.

"Dek"panggil Regan saat adiknya duduk.

"Kenapa?"menoleh sambil menatap abangnya.

"Mau sekolah dimana"Kata Bang Regan.

"Mending kamu sekolah ditempat abang ada dek"suara bariton terdengar.Mereka menoleh Yaaa ayahnya pulang.

"AYAHHH!"teriak Letta berlari memeluk ayahnya,rindu?tentu saja.

"Uhh anak ayah udah besar"Jawab Alex sang ayah mengelus ramput Letta.

"Udah dong laper nih"dasar merusak suasana abangnya itu tidak tau tempat.

"Yaudah yuu kita makan"ajak ayahnya, Letta hanya mengangguk sebagai jawabannya.

.
.
.
.
.
.
.
Smg sk.

Mksh :)

Fake Nerd (Slow Update)Baca cerita ini secara GRATIS!