Chapter 3

402 58 40
                                    

AUTHOR POV

"Chae aku mohon chae..... aku mohon jangan pergi........." Kyulkyung menangis, terisak sambil terus memeluk erat Chaeyeon yang sedang membereskan barang-barangnya, memasukkan baju-baju miliknya kedalam koper.

"aku mohon.....jangan tinggalkan aku......jangan ceraikan aku..............aku minta maaf.....Chaeyeon maaf, maafkan aku Jung Chaeyeon maaf, aku minta maaf........maaaaff..."

Kyulkyung semakin terisak, bahkan kini dia memeluk kaki Chaeyeon yang akhirnya membuat Chaeyeon menghentikan semua yang dilakukannya.

Chaeyeon berlutut lalu memeluk Kyulkyung perlahan.

"Sudah, jangan menangis... melihatmu seperti ini semakin membuatku hancur... ayo, sekarang bangun, jangan menangis lagi"

Ucap Chaeyeon sambil membantu Kyulkyung berdiri.

"Jangan tinggalkan aku.....aku mohon Chae, aku minta maaf....aku bisa memperbaiki semuanya......." Kyulkyung terisak di bahu Chaeyeon, sama sekali tidak ingin melepaskan pelukannya dari laki-laki yang benar-benar tulus mencintainya.

namun disia-siakannya.

Chaeyeon menarik nafas panjang sambil memejamkan matanya, sungguh dia benar-benar tidak tega melihat Kyulkyung seperti ini.

Tapi Chaeyeon benar-benar hancur, dua hal bisa Chaeyeon rasakan secara bersamaan saat melihat wajah Kyulkyung,

Rasa cinta dan kasih sayang yang teramat sangat pada Kyulkyung,

Juga sakit hati yang teramat dalam.

"Kyulkyung lihat aku..." Chaeyeon menangkup pipi Kyulkyung, tapi Kyulkyung masih tertunduk sambil menangis.

"Hey, lihat aku....... sayang? lihat aku disini, bukan dibawah" Ucap Chaeyeon lembut sambil mengusap pipi Kyulkyung, yang akhirnya membuat Kyulkyung mengangkat wajahnya.

Cara Chaeyeon memanggilnya, berkata padanya,

Kyulkyung benar-benar menyesal telah mempermainkan Chaeyeon.

Dia menyesal telah membohongi Chaeyeon.

Mereka saling bertatapan, 

Di hati yang paling dalam, Chaeyeon akui dia masih sangat mencintai wanita dihadapannya saat ini,

namun disisi lain, dia sangat kecewa.

"Dengar, kau harus berjanji padaku. Jaga dirimu baik-baik oke? jangan pernah lupa untuk makan, jangan sampai waktu tidurmu berantakan, jaga dirimu sebaik mungkin disaat aku ga disampingmu ya? Aku benar-benar mencintaimu Kyulkyung. Aku tidak ingin hal buruk terjadi padamu, dan yang perlu kau ingat. Aku akan selalu ada untuk kamu."

Chaeyeon mengakhiri ucapan nya dengan mengecup pelan bibir Kyulkyung, yang membuat Kyulkyung terisak kembali.

"Jika semua masih bisa dipertahankan, aku akan mencobanya. Tapi aku benar-benar butuh waktu sendiri, kau bisa mengerti kan? Aku sama sekali tidak marah padamu sayang. Seandainya aku tidak seperti ini..................................ah sudahlah, intinya aku akan berusaha kembali padamu, kau mau bantu aku kan? tolong tuntun hati ini kembali padamu."

Kini Chaeyeon memeluk Kyulkyung erat, Kyulkyung pun memeluk Chaeyeon erat seakan dia akan ditinggal Chaeyeon untuk selamanya,

yang mungkin saja terjadi.

Chaeyeon berdiri lalu mengambil kopernya, sebelum dia keluar dia berhenti dan kembali berbicara pada Kyulkyung.

"Ah ya, untuk sementara aku tinggal di kantorku, kau bisa mengunjungiku kapan saja. Dan aku juga akan selalu ada kapanpun kamu membutuhkanku, Call me, and your Chaeyeon will be there" Ucap Chaeyeon diakhiri mencium kening Kyulkyung.

"Aku akan membawa mu pulang, itu pasti......aku berjanji, aku akan membawamu kembali kesini....." Kyulkyung kembali memeluk Chaeyeon erat sebelum akhirnya Chaeyeon benar-benar keluar dari rumah.

----

CHAEYEON POV

aku sampai dikantor dan langsung masuk menuju ruang kerjaku, ruang kerja ku memang terbilang besar.

Namanya juga ruang CEO.

aku langsung merebahkan diri di sofa setelah membereskan barang-barangku

Dan baru saja aku terlelap ketika ponselku kembali bergetar.

Lim Nayoung menelfonku,

Amarahku yang awalnya sudah mereda kini memuncak kembali,

sambil kembali menyambar kunci mobil, aku langsung mengangkat panggilan darinya.

"SATU JAM DARI SEKARANG DI LAPANGAN DEKAT SMA KITA DULU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"























BTW MAKASI @Pikasquirtle

UDAH NGE VERMAK COVER GUE YG AWALNYA KEPOTONG

UDAH NGE VERMAK COVER GUE YG AWALNYA KEPOTONG

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Good Bye My LoveWhere stories live. Discover now