Senin.
17.31
Line group
Kurbel doi (6)
Yeri_kim : woee
Bae.irene : paansih??
Kang'seulgi : anjg!! Bacot semua lo
Joy : apa woee-_-
Wendy_syantik : mana tu si biji cabe
Bae.irene : nama lo lebay amat kali wen.
Joy : sapa wen??
wendy_syantik : si ji hyun hehehe
J.jihyun : enak aja lu manggil gw biji cabe
Wendy_syantik : hehe maapkeun
Yeri_kim : woy kalian tau kak chanyeol gk?
Yeri_kim : weh gw nanya loh
Yeri_kim : katjangg-_-
Read by 5
Kalian sungguh jahad - yeri
Kacangin lah sekali kali - seulgi, wendy, irene, joy
Chanyeol sapa ya? Kok gw g tau - jjh
Senin.
20.09
Line
Park_chan : dek, add back yaa
J.jihyun : siapa y?
: kok gw g kenal lo?
Park_chan : aku temen abang kamu
J.jihyun : o.
Park_chan : kamu lagi ngapain dek
: dek
: dek
: p
: dah tidur ya sayang
: have a nice dream😘😘
Read
Dih just read doang - pcy
Sapa sih? Sokab betul mana pake sayang" segala lagi. Ewhh jijiq - jjh
Ga lama dari bawah kedengeran suara abang gw teriak teriak ke orang utan.
DEK!! WOY DEKK - suho
Paansih bang? - jjh
Makan kuy laper gw - suho
Mama sama papa kemana? - jjh
Tadi pagi ke korea soalnya mau ngurusin perusahaan disana
Oo, y ya bentar gw turun.
Gw tunggu di meja makan ya dek.
Skip at meja makan
Bang
Apaan
Chanyeol itu siapa yaa
Gw nanya lh ke abang gw, penasaran gw soalnya.
Oh chanyeol, ituloh yg tinggi terus kupinya caplang
Ooo yang itu
Gw pun cuma ber oh saja karena gw pernah liat.
Ngomong" lo tau chanyeol dari mana
Tanya abang gw kepo.
Itu tadi dia tiba" nge line gw sokab bener lagi.
Jangan" naksir lo lagi dek
Dih amit" dah.
Dan setelah itu pun kita makan dalam keadaan sunyi, dan setelah selesai gw langsung ngeberesin tuh bekas makan dan gw langsung ke kamar buat bobo.
Tuh si caplang ngapain lgi ngeline adek gw? - suho
Dih najisun gw suka sama caplang - jjh
Kok telinga gw panas bener sih - pcy.
Wkwk maap ceritanya gajee dan pendek. Soalnya baru bikin pertama kali.
Hehehehe😊😊
Jangan lupa vomment nya guys
YOU ARE READING
KAKEL + KETOS 》PCY
Fanfictionapasih ni orang sokab betul - jjh judes, dingin, tapi sayang - pcy cast ● all member exo ● all member red velvet ● jun ji hyun ■ cerita gajelas ■ baper ■ bahasa non baku ☆ kalo ga suka ga usah dibaca ☆ vomment diperlukan
