Cynthia

1.2K 8 0
                                    

Summary

Cynthia adalah gadis yang aneh. Keberadaannya seakan misterius dan dijauhi. Kadang dia bisa tiba-tiba menghilang seperti ditelan bumi, dan tiba-tiba datang seperti meteor. Entah apa yang dipikirkan yang lain, tapi inilah yang dipikirkan oleh Rangga.

Rangga yang awalnya sama sekali tidak peduli pada Cynthia mulai menaruh perhatian pada gadis aneh itu. Awalnya dia masih kesal gara-gara dipecundangi Cynthia di acara tanding basket 1 on 1. Gara-gara itu, Rangga bertekad menemukan kelemahan Cynthia dan mempublikasikannya pada umum, supaya Cynthia tahu rasa malunya Rangga. Tapi apa dayanya? Cynthia bisa tiba-tiba menghilang saat sedang dibuntuti, guru-guru seolah menyembunyikan keberadaannya, tidak ada yang tahu rumahnya di mana, bahkan si kacamata Laura yang paling dekat dengan Cynthia pun tidak mau buka mulut soal siapa dia sebenarnya. Rangga jadi kelimpungan.

Akhirnya, di saat Rangga hendak menyerah atas segala usahanya, tiba-tiba Cynthia muncul di hadapannya dengan kondisi parah! Rangga tidak punya pilihan lain selain menolong Cynthia. Dari sini, dia tahu rahasia Cynthia dan alasan kenapa keberadaannya selalu misterius seperti itu.

~ Author Line ~

Bagi kalian yang sedang membaca,

kalo dalam otak anda-anda semua anda membayangkan Cynthia sebagai novel yang serius, penuh dengan mayat di sana sini, anda sedikit salah.

Sebenarnya Cynthia itu penuh sama komedi, kok. Tapi, udah pasti, misteri sama romancenya juga ada, tapi nggak begitu kentara di awal.

Check it out~ ^_^

CynthiaWhere stories live. Discover now