going to LA

1.8K 185 13
                                    


Wanna-one tidak menyangka sebelumnya bahwa mereka ikut serta ke dalam deretan idol yang akan memeriahkan acara K-con 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dan... tentu saja, ini merupakan pengalaman pertama bagi semua member wanna one -kecuali bagi Lee Daehwi- pergi ke negeri Paman Sam itu.

Bahkan, Kim Jaehwan baru saja membuat passport beberapa hari yang lalu. Ia juga bahkan belum pernah merasakan seperti apa rasa nya menaiki alat transportasi udara.

Namun, dibalik tujuan utama untuk memeriahkan K-con 2017 di Los Angeles tersebut, wanna one juga melanjutkan filming reality show mereka yaitu wanna-one go! Season 2.

Tentu saja, episode tersebut akan sangat istimewa karena berlokasi di tempat yang jauh dari negeri asal mereka. Hal tersebut semata-mata ingin menunjukkan bahwa, wanna-one bukan hanya milik fans korea. Namun, mereka juga milik international fans.

Dan... tentu saja, manager-nim juga ingin menunjukkan kepada setiap member wanna-one, bahwa member wanna-one sudah dikenal hingga ke Amerika Serikat karena popularitas mereka yang tidak main-main.

*****

Di dorm, member wanna one sibuk mempersiapkan segala peralatan yang mereka butuhkan selama tinggal beberapa hari di Los Angeles.

Ha Sungwoon lagi-lagi selalu membawa peralatan yang aneh-aneh. Ia membawa panggangan roti,hair dryer,buku diary (?), insole sepatu (?) dan masih banyak benda ajaib lainnya. Sehingga, dapat dikatakan juga bahwa koper milik Sungwoon sudah seperti Kantung ajaib Doraemon, dimana semua benda tersedia di dalam sana (?)

Sementara itu di lain tempat, Kang Daniel dan Ong Seongwoo saling menyamakan barang bawaan mereka satu sama lain. Bahkan, Ong juga membantu menata koper milik Kang Daniel yang berantakan. Ia melakukan itu karena mengetahui bahwa Kang Daniel orang nya tidak cukup pandai dalam hal menata sesuatu.
*duhh istri idaman T.T

Ong yang sedang sibuk menata koper milik Kang Daniel mendadak terkejut saat tiba-tiba seseorang mencium leher nya dari belakang

"A-ahhh...daniel hentikan"

Ong mendesah manja memperingatkan Daniel agar menghentikan aktivitas nya. Namun, alih-alih menghentikan aktivitas nya itu, Daniel justru semakin menjadi. Ia menggigiti kecil leher Seongwoo,menikmati setiap inci leher nya

"D-daniel...ahhh..h-hajimaa"

Ong dengan refleks menjenjangkan leher nya. Ia menikmati setiap sentuhan yang Daniel berikan pada leher nya

Daniel buru-buru menghentikan aktivitas nya saat dilihatnya Guanlin yang memasuki kamar

Guanlin hanya terdiam melihat kedua hyung nya itu. Ia memang sudah mengetahui bahwa kedua nya memiliki hubungan rahasia, namun ia memilih untuk tidak menceritakan hal tersebut kepada member yang lain.

Sedangkan Ong tercengang menatap Guanlin yang memasuki kamar, ia hanya tersenyum-senyum sambil mengamati gerak-gerik Guanlin di kamar itu

"Mianhae..hyung. Aku mau mengambil sesuatu"

Tanpa basa-basi lagi, Guanlin bergegas mengambil barang nya yg masih tertinggal di kamar dan pergi menuju ke ruang tengah untuk mem packing barang" nya yang sudah ia letakkan di ruang tengah bersama koper member wanna-one yang lain.

"Hhhh...hampir saja"

Ong menghela nafas lega saat Guanlin meninggalkan kamar itu

"Hyung...aku mempunyai feeling yg aneh dengan anak itu. Dibandingkan dengan Lee Daehwi yang melihat kita bermesraan kemarin", ntah mengapa aku merasa bahwa Guanlin tau banyak hal tentang kita berdua."

Secret Love (OngNiel)Where stories live. Discover now