Curiga...

18 3 0
                                    

Pada saat gue melihat ke dia, ternyata dia sedang menulis.. dengan TENTAKEL yang keluar dari pinggang nya! Gue langsung kaget dan panik! "Sun? Gue baru nyadar lo ada di sini" gue coba buat main COOL "eh.. i-iya..." terus tentakel Sun langsung hilang!

           "GAHH!!!" Eh! Ternyata cuman mimpi buruk... aduh! Gue tertidur! Kalo sampe telat gimana!! Gua akhirnya bangun dan siap-siap, terus ternyata di kasur ada kertas. Ada tulisan "STAY AWAY!"  di kertasnya. Gue akhirnya bingung tapi gue nggak mau makin telat jadi langsung deh gue taruh di kantong dan langsung pergi ke tempat Nadzwa, "Eh! Akhirnya datang lo Colton!" Gita bilang mau mengejek, Sun disana sedang menulis, tapi ya dengan tangan dong. Gue pikir-pikir, mungkin cuman PRANK dari adik gue. Dia emang jahil, terus suka hantu lagi.

                Waktu dah berlalu satu jam, pas mereka pada pulang gue ngelakuin sesuatu yang nggak pernah gue Lakuin cuman buat nge mainkan perasaan perempuan. "Eh Sun! Kamu hari ini.. sibuk nggak?" Gue langsung nanya, Sun terus balas "nggak... ken-?" "Mungkin kita bisa pergi kencan ya? Gue pingin tahu kamu lebih deket soalnya ya rame aja lah kelihatannya!" Gue langsung motong. "Boleh-boleh saja..." Sun menjawab agak kaku sih kelihatannya.

                Nah, gue ajakin dia buat kencan nih! Pasti dah bisa mainin perasaannya! "Yukz!" Gue sama Sun naik motor Gue. Kita pergi ke restoran, Gue nge-order SPAGHETI buat gue sama si Sun. "Gimana? Enak nggak?" Gue tanya terus langsung jawab "I-iya... enak... terima kasih ya, sudah repot-repotin buat aku..." seharian di kencan ini dia nggak ada kayak nge-rasa suka sama gue. Tapi... malah.... gue yang mulai ada perasaan.... Ah! Paling cuman gara-gara suasana restoran aja gue pikir-pikir. Tapi... Sun itu kayaknya orangnya baik amat! Terus... cantik... terus... AH!! Masa' gue jatuh cinta sama orang yang mau gue campur aduk perasaannya sih?!

               "Sekali lagi terima kasih ya... udah repot-repot... sampai jumpa besok... Colton..." Sun bilang lagi berjalan pulang "Eh! Iya nggak apa apa kok! Dadah!" Gue jawab. Besok nya ternyata di kelas yang sama lagi! Gue jadi kepikiran dia terus! Masa' sih gue jatuh cinta sama dia?! Nggak mungkin kan?!

             "Sun! Lo mau nggak kencan lagi sama gue?" EH! Gue keceplosan! "Boleh-boleh saja..." Sunnya menjawab sih santai doang... tapi gimana ya?! Kok bisa sampai kayak gitu? Kok gue malah keceplosan? Emang gue memang suka sama dia?! Yaudah... dia bilang biar dia aja yang nge bayar... kita ke CARNIVAL, "eh! Makasih ya! Lo dah ngerepotin! Padahal gue yang ngajak kencan.." Gue bilang "sama-sama... T-tidak apa-apa..." Pas itu langsung ada sesuatu yang bukan mimpi yang terjadi....

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 04, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

In Love With A MONSTERWhere stories live. Discover now