Good Day or Bad Day

581 45 1
                                    


Cast : Jung Yunho

Kim (Jung) Jaejoong

Appa Jung

Umma Jung

Jung Hyuno

Genre : romance, hurt GS

Di sebuah tepatnya di dapur salah satu apartemen tersebut terlihat Seorang yeoja cantik dengan perut besarnya sedang sibuk berkutat dengan bahan makanan dan alat masak. Tak lupa sesekali melirik ke arah jam sudah hampir menunjukan pukul 7 malam. yeoja itu harus bergegas menyelesaikan acara memasaknya sebelum orang yang dicintainya alias suaminya itu pulang

Tak berapa lama kemudian ia mendengar suara mobil sedang parkir di depan rumahnya. Ia tau itu suara mobil suaminya. Ia ingin menyambut sang suami sekarang. Tapi mengingat dia sedang memasak dan tidak ingin membuat masakan yang hampir jadi itu gagal.

"yunnie..Kau sudah pulang? Tunggu sebentar masakannya hampir selesai". Jawabnya tanpa menoleh sedikitpun pada suaminya itu.

Merasa tidak mendengar jawaban dari sang suami. Jaejoong kembali fokus pada masakannya.

GREP

Sepasang tangan melingkar di pinggangnya. Jaejoong juga juga merasa hembusan nafas sang suami di telinganya.

"yun.. bisa kau lepaskan tanganmu? Aku tidak bisa memasak." Jaejoong berusaha menetralkan jantungnya yang berdegup kecang. Dia tidak ingin yunho sampai mendengar detak jantungya sekarang.

"boo.. aku merindukanmu dan uri aegya. Sungguh.. di kantor tadi aku merasa waktu berjalan sangat lambat aku sangat tidak sabar untuk memelukmu jae.."sambil mengendus leher sang istri.

"ne.. tapi biarkan aku menyelesaikan masakanku dulu yun.."

"5 menit. Hanya lima menit. Kumohon. Aku janji ini yang terakhir."

"baiklah hanya 5 menit"

"Uhm.."

oOo


jaejong tengah bersantai sendirian di depan tv. Setelah makan malam dan membantu jaejoong mencuci piring 1 jam yang lalu, yunho langsung melesat menuju kamar mereka. Jaejoong tau yunho pasti langsung menyegarkan diri dengan mandi dan jaejoong tau yunho akan memakan waktu lama hanya sekedar untuk mandi.

Setelah selesai menyegarkan badannya yunho langsung mencari istrinya. Di lihatnya sang istri sedang duduk di sofa di depan tv. s

"boo" yunho mendudukkan dirinya di sebelah kanan istrinya itu lalu tangannya sudah terulur untuk merangkul pinggang sang istri. Jaejoong pun langsung memeluk dengan kepalanya yang di sandarkan di dada bidang suaminya itu.

Untuk beberapa saat tak ada yang mau memulai perbincangan. jaejoong sedikit tersentak saat sebuah tangan mengelus permukaan pipinya yang putih mulus tanpa cacat itu.

"yun...?"

"boo... kau sangat cantik hari ini" masih mengelus pipi jaejoong.

"berarti kemarin aku tidak cantik?" jawab jaejoong pura-pura sebal.

Yunho tersenyum mendengar perkataan istrinya itu. "di mataku setiap hari kau sangat cantik boo.."

Jaejoong segera menundukkan kepalanya. Berusaha menutupi wajahnya yang entah sekarang pasti sudah sangat memerah. Jaejong mengusap pelan perutnya seakan ingin memberi tahukan sang aegya kalau saat ini dia sedang senang.

Melihat jaejoong mengusap perutnya. Yunho juga ikut mengusap sang aegya mereka yang akan segera lahir.

"bagaimana uri baby hari ini boo"

Good Day or Bad DayWhere stories live. Discover now