ular disamping rumah part 3

2.3K 86 6
                                    

Hay bertemu lagi dengan saya @ryanamarbella maaf kalau lama updet nya .susah tau sambil kerja apalagi klw bos lagi kumat abis dah gua .ditambah lagi gua ngerasa cerita gua peminatnya kurang klw dilihat dari vote dan koment. Apalagi yang glnge read .jadi kena writers block makanya lama.karena ada yang ngefollow knarin jadi di up det deh kali ini lebih panjang! Semoga aja bagi yang kangen terobati kangennya *welleeh..*

Selamat membaca !!! Ditunggu vote dan koment nya.jangan sungkan sungkan ya kritikannya admin juga perlu itu biar lebih bagus nantinya!

***********\\\\\\\\\\

Ular disamping rumah
Part 3

  Di tengah malam pak norman kembali kejang.seluruh tubuhnya mengeras hingga memperlihatkan urat lehernya yang seolah mau keluar merobek kulitnya.

"AAAARRGHH....!" jerit pak norman tiba2.sontak membuat murni dan inah terpekik kaget dibuatnya.

"Astagfirullah...! Bapak! ".Jerit murni ketika melihat pak norman dalam keadaan yang mengerikan.

Sontak saat itu ia langsung membangunkan inah putrinya yang sedang terlelap tidur disamping ayahnya.

Rasa takut, panik ,gelisah bercampur aduk menjadi satu dalam hati murni dan inah.di karenakan lokasi rumah yang berada diperbatasan desa dan jauh dari rumah2 warga.jadi tak ada warga yang mendengar kegaduhan dirumah pak norman saat ini.

Wajah pak norman tampak pucat.sesaat ia terdiam namun beberapa menit kemudian ia kembali menggeram sehingga membuat murni dan inah ketakutan.

Suasana semakin mencekam tatkala pak norman buka suara setelah beberapa kali ditanya tak menjawab.namun suaranya berbeda.seperti bukan diri pak norman.

Tiba2 benda yang jelas2 tertempel didinding jatuh dengan sendirinya.disusul dengan clurit pak norman yang tertancap di dinding yang terbuat dari kayu itu jatuh ke lantai padahal malam itu tidak ada angin yang kencang untuk sekedar mengibarkan dinding.hawa malam itu malah terasa panas.

Inah dan murni berteriak histeris ketakutan.sontak saja mereka langsung berlari menghambur keluar tanpa memikirkan apa2 lagi.yang terpfikir oleh murni saat ini adalah dirinya bisa selamat dari amukan makhluk yang sedang merasuki tubuh pak norman.begitu pula inah ia terus berlari menyelamatkan diri.

Ditengah malam sambil menangis ketakutan murni dan inah terus berlari menjauhi rumahnya.akhirnya sampailah ia di depan rumah pak RT langsung saja murni dan inah menggedor2 rumah pak Rt tanpa peduli sekarang jam berapa,bahkan mereka tak peduli berapa orang tetangga yang akan marah apabila ia telah mengganggu tidur mereka.

Karena terkejut mendengar pintunya digedor2 dan teriakan dari luar rumah,pak Rt segera membukakan pintu dengan terburu2.teriakan murni dan inah itu membuat keluarga pak rt didalam rumah itu mau tak mau harus Meninggalkan tidur nyenyaknya.sempat diantara mereka ada yang menggerutu mengingat jam berapa sekarang.

Dengan raut wajah yang berusaha menahan kantuk pak rt membukakan pintu.

"Inah???? Bu murni???? Ada apa?" pekik pak Rt tatkala melihat raut wajah ibu dan anak itu.terlihat menyedihkan.ternyata bukan hanya pak RT yang telah merelakan alam mimpinya ,beberapa tetangga dekat pak RT juga berhasil dibangunkan oleh murni dan inah.

"Ada apa sih bu malam2 begini?!!!!"celetuk salah seorang tetangga pak Rt yang kini berada di samping teras rumah pak RT.

Murni yang terlihat begitu ketakutan ditengah isakan tangisnya memohon pertolongan pada kepala desa dikampung ini.

"Pak Rt... Tolong suami saya....!!!" lirih murni.

Semua orang yang mendengar saat itu tersentak.pak rt membelalakkan matanya.ia tahu betul maksud dari warganya ini adalah pak norman.

Kisah NyataWhere stories live. Discover now