Hantu vanya(bersambung)pt.7

39 7 2
                                    

    Seminggu sudah berlalu.Namun Vanya belum kunjung ditemukan.Bu tini berniat untuk mengambil semua pakaian Vanya untuk dijual.Namun,betapa terkejutnya Bu Tini melihat ada sesosok mayat yang sudah terbujur kaku.

    Rupanya itu adalah mayat Vanya.Bu Tini pun menjerit dan menangis minta tolong.Warga pun berhamburan keluar rumah dan langsung menuju kerumah Bu Tini.

    Warga dan pak rw langsung menghubungi polisi dan membawa mayat vanya ke rumah sakit untuk diautopsi.Menurut dokter Vanya meninggal karena kehabisan oksigen.

    Bukan hanya karena kehabisan oksigen.Ternyata Mayat Vanya juga memiliki bekas luka bakar di bagian perutnya.

    Menurut polisi Vanya dibunuh sejak seminggu yang lalu dan dia dibius lalu pingsan dan akhirnya dia disekap dilemari oleh si pembunuh.

    Menurut polisi juga,Pembunuh Vanya adalah seseorang yang pandai karena dia sangat halus dalam menyimpan mayat.Namun,sepintar pintarnya dia menyembunyikan kebohongan pasti kebohongan itu akan terungkap.

    Setelah proses autopsi selesai,tiba tiba mayat Vanya hilang dan tidak terlihat ada apa apa di ruang autopsi.Bu tini,Pak RW,dan warga terkejut melihat Mayat Vanya yang tidak ada didalam ruang autopsi.

WAH NGERI BANGET YA! TERUS MAYATNYA VANYA KEMANA YA
TUNGGUIN YA DI PART 7

   

HANTU VANYAWhere stories live. Discover now